CROSSOVER PREMIUM GENERASI BARU

Suzuki New S-Cross Hadir di Padang


Senin, 26 September 2016 - 01:45:24 WIB
Suzuki New S-Cross Hadir di Padang Pimpinan PT EPM, Albert Gani (kiri), Owner PT EPM, Feriyanto Gani (kiri), Deputy Director PT SIS, Yamamoto (kanan) dan Teritory Sales Manager Suzuki 4W, Achmad Wibowo meluncurkan mobil Suzuki New Sx4 S-Cross di Plaza Andalas Padang, Sabtu (24/9). (NASRIZAL)

PADANG, HALUAN — Produk terbaru Suzuki New Sx4 S-Cross Sx4 S-Cross hadir di Padang. PT Elang Perkasa Motor (EPM) secara resmi meluncurkan produk terbaru Suzuki ini di Exhibition Hall Lantai I, Plaza Andalas Padang, Sabtu (24/9).

Suzuki New Sx4 S-Cross adalah mobil dengan kategori sport utility vehicle (SUV) yang sangat dinamis. Hal ini  sangat memungkinkan bagi pengendara melakukan berbagai hal. Produk teranyar Suzuki itu, bakal membantu pengendara yang memiliki mobilitas tinggi.

“New Sx4 S-Cross meru­pakan generasi baru Sx4 X-Over, yang diluncurkan sebagai crossover pertama di Indonesia. New Sx4 S-Cross membawa fitur baru dan perubahan signifikan dari segi eksterior, interior dan teknologi. Model terbaru ini, diharapkan dapat diterima di pasar Indonesia yang sangat kompetitif,” ujar Deputy Director PT SIS, Ya­mamoto.

Didampingi Pimpinan PT EPM, Albert Gani, Branch Manager PT EPM, Lismendi Kamar, Teritory Sales Manager Suzuki 4W, Achmad Wibowo dan Marketing Brand Develop­ment Suzuki 4W, Ikhsan Ma­shur Pratama, Yamamoto lebih jauh menjelaskan, produk New Sx4 S-Cross desainnya ber­kiblat pada style Eropa.

“Dengan kapasitas kabin dan penumpang yang lebih besar, bisa dipastikan S-Cross bisa mencuri hati Anda untuk kategori mobil keluarga dengan konsep yang lebih modern,” katanya.

Fitur keselamatan Suzuki S-Cross tidak perlu diragukan. S-Cross memiliki beberapa fitur yang memberikan kenyamanan dan keutamaan dalam kea­manan berkendara. Dengan 7 airbag, Electronic Stability Control (ESC), Suzuki’s Total Effective Control Technology (TECT), didukung sistim pe­nge­reman ABS, menggunakan Electronic Brakeforce Dis­tribution (EBD) dan Brake Assist System (BAS). Dengan beberapa fitur keselamatan tersebut, tidak heran bila nilai­nya bintang 5 untuk Suzuki S-Cross.

Mengenai penggunaan ba­han bakar, Suzuki sudha ter­kenal sangat irit. Begitupun dengan New Sx4 S-Cross. Dengan model SUV bermesin 1.3 liter turbocharged dapat menempuh 23 km/liter. Se­dang­kan pada 1.6 liter tur­bocharged memungkinkan untuk menempuh 22 km/liter.

Ditambahkan Albert Gani, pada Suzuki New Sx4 S-Cross terdapat banyak fitur dengan menggunakan teknologi ter­baru, seperti kendaraan SUV masa kini. Tombol Start-Stop Engine, Cruise Control, lampu depan otomatis, navigasi, ter­dapat sensor dan kamera parkir.

Kemudian, pengoperasian panel sentuh yang terinspirasi dari smartphone, sistem audio dengan monitor sebesar 7 inci yang mendukung koneksi ­, USB dan AUX. Melalui pairing system dengan smartphone, pengemudi dapat melakukan panggilan telepon secara hands free.

“Sebagai tambahan, keter­sediaan cruise control, paddle shift (khusus mobil yang dileng­kapi transmisi otomatis), auto rain-sensing wiper dan auto headlamps menambah kesenangan dan kenyamanan dalam mengemudi,” kata Albert Gani, Sabtu (24/9).

Sementara Lismendi Ka­mar menyebut, yang menjadi pembeda Suzuki New Sx4 S-Cross dengan model SUV lainnya adalah tidak terdapat AC belakang dan panel pada bagian tengah. Sedangkan pada bagian belakang terdapat dua bangku yang memungkinkan untuk memuat tiga orang.

Warna yang dihadirkan terdapat empat pilihan, yaitu urban blue, granite grey, premium silver, dan pearl arctic white.

“Suzuki New Sx4 S-Cross ini khusus di Sumbar dibandrol Rp254.200.000 untuk Manual Transmission (M/T), sementara untuk Automatic Transmission (A/T) Rp267.200.000,” jelas Lismendi Kamar. (h/nas)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 25 Oktober 2019 - 15:43:30 WIB

    Manjakan Pelanggan, PT SIS dan PT EPM Gelar Suzuki Day

    Manjakan Pelanggan, PT SIS dan PT EPM Gelar Suzuki Day PADANG, HARIANHALUAN.COM - HALUAN – Pelanggan setia Suzuki Padang boleh bersenang hati. Pasalnya, selama dua hari ini yaitu tanggal 25 dan 26 Oktober, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bersama PT Elang Perkasa Motor (PT EP.
  • Ahad, 21 Juli 2019 - 22:44:10 WIB

    Lebih Bertenaga, Suzuki New Carry Cocok Kendaraan Niaga UKM di Sumbar

    Lebih Bertenaga, Suzuki New Carry Cocok Kendaraan Niaga UKM di Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM — Berbekal mesin K15B yang dinilai lebih bandel dan bertenaga, pikap keluaran terbaru Suzuki, New Carry Pick-up siap mengaspal di jalanan Sumbar. Kendaraan niaga yang digadang-gadang sebagai rajanya.
  • Senin, 04 Januari 2016 - 03:02:21 WIB

    Suzuki Wagon R 7 Penumpang Segera Meluncur

    Suzuki Wagon R 7 Penumpang Segera Meluncur JAKARTA, HALUAN — Suzuki Wagon R 7 penumpang masih menjadi perbincangan hangat dikalangan media otomotif dunia. Spekulasi baru yang beredar, Wagon R 7 penumpang itu mulai dijual Maret 2016 di India..
  • Sabtu, 02 Januari 2016 - 03:29:23 WIB

    Suzuki New Ertiga Termewah Siap Meluncur

    Suzuki New Ertiga Termewah Siap Meluncur JAKARTA, HALUAN — Ren­cana PT Suzuki In­domobil Sales (SIS) me­luncurkan varian tertinggi New Ertiga nampaknya se­gera terwujud. Bahkan, na­manya pun sudah terkuak, yakni New Ertiga Dreza..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]