MITSUBISHI LUNCURKAN PRODUK TERBARU

New Mirage EXCEED Rp203,5 Juta


Selasa, 27 September 2016 - 02:30:15 WIB
New Mirage EXCEED Rp203,5 Juta Ilham Iranda Syahputra, Head Of MMC Sales Dan Marketing Region III Department, Heru Sunaryo dan Jonathan Tahir sebagai Area Coordinator of MMC Sales dan Marketing Bagian Utara Area PT Kramayudha Tiga Berlian Motors, Yutha Rinelda Zairin sebagai Presiden Director PT Suka Fajar dan Surya Kokanda Business Manager PT Andalas Berlian Motors, meluncurkan mobil terbaru Mitsubishi di Hotel Pangeran, Padang, Senin (26/9). (RAHMA UTAMI)

PADANG, HALUAN – Produk terbaru Mitsubishi New Mirage, Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning hadir di Padang. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors secara resmi meluncurkan produk terbarunya itu, Senin (26/9) di Padang.

Peluncuran ini dihadiri oleh Ilham Iranda Syahputra, Head Of Mmc Sales Dan Marketing Region III Department, Heru Sunaryo dan Jonathan Tahir sebagai Area Coordinator of MMC Sales dan Marketing Bagian Utara Area, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Yutha Rinelda Zairin sebagai Presiden Director PT Suka Fajar dan Surya Kokanda Bu­siness Manager PT Andalas Berlian Motors.

“Mitsubishi New Mirage adalah pengembangan dari Mitsubishi Mirage yang hadir di Indonesia sejak 2012.  New Mirage ini mengalami penye­garan disisi eksterior dan in­te­rior yang membuatnya tampil lebih sporty dan stylish,” ujar Ilham Iranda Syahputra, Head Of Mmc Sales Dan Marketing Region III Department.

Perubahan dari Mitsubishi New Mirrage dapat terlihat dari front bamper dan grille with chrome garnish, new design alloy wheel, egine hood design, rear bumper with reflector and parking, new design meter cluster with MID, new steering wheel design, new seet design, 60:40 split and adjustable headrest for second row seat, improve safety feature-3 point rear seatbelt with ELR x 3 and new ISOFIX, new dashboard color, swith panel power win­dow dan enhanced handling and stability.

“Dengan adanya produk baru ini, diharapkan pelanggan lebih nyaman saat mengguna­kannya ditambah dengan kabin yang luas. Selain itu, kendaraan ini sangat irit dan bertenaga yang menjadi keunggulannya,” ujar Heru.

Heru menambahkan, New Mirage membuat pengendara menjadi lebih mudah dengan beragam pengembangan disisi interior serta kombinasi trans­misi CVT terbaik dan tenaga yang pas mendukung efisien bahan bakar. New Mirage juga dilengkapi dengan beragam fitur keamanan terbaik di kelasnya.

Sedangkan Pajero Sport Limited Edition adalah Pajero Sport dengan sebelas item aksesoris pilihan yang sudah terpasang di kendaraan. Ak­sesoris tersebut merupakan genuine accessories dari Mit­subishi Motor Corporation (MMC) dan beberapa di an­tara­nya tidak dijual terpisah.

“Pajero keluaran terbaru ini hanya ada 2.000 unit di In­do­nesia, sehingga disebut limited edition,” ujar Ilham Iranda Syahputra.

 Triton lightning adalah pengembangan dari Triton Varian Exceed Warna Red Solid dengan paket aksesoris yang fungsional dan stiker ekslusif yang sudah terpasang di bodi kendaraan.

Untuk harga New Mirage tipe EXCEED dibandrol Rp­203,5 juta, tipe GLS Rp191 juta, tipe GLX Rp179 juta. Sedangkan Pajero Sport Li­mited Edition dengan tipe Dakar 4X2 Rp519 juta dan Dakar 4X4 Rp649 juta.

Produk terbaru ini di­lun­curkan karena peminat dari produk sebelumnya sangat tinggi. Hal ini terlihat dari pangsa pasar di Sumbar men­capai 15 persen. Sedangkan secara keseluruhan, wilayah Sumbar berkontribusi terhadap penjualan nasional sebesar 4 persen (data Januari-Juli 2016).

Menurut Jonathan Tahir, market share Mirage pada 2015 sekitar 24 persen dengan pen­jualan 280 unit. Sampai Juli 2016, market share sudah 18 persen dengan penjualan 88 unit. Untuk produk terbaru ini target penjualan di Sumatera Barat adalah 200 unit.

“Tahun ini memang me­nga­lami penurunan penjualan, karena jumlah stok yang mulai sedikit,” ujarnya.

Selain peluncuran produk terbaru, Mitsubishi juga mem­perkenalkan tagline terbaru yakni Brand New Day sebagai penyemangat untuk mem­bang­un citra kendaraan penumpang yang kuat dan positif. Tagline ini memiliki 3 elemen, yaitu brand new product, brand new servis dan brand new people. (h/mg-rma)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 01 Juli 2020 - 11:46:12 WIB

    New Normal, Ojol di Padang Masih Sepi Penumpang

    New Normal, Ojol di Padang Masih Sepi Penumpang HARIANHALUAN.COM - Sejumlah ojek online (ojol), mengalami pasang surut, usai dicabutnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), oleh Pemprov Sumbar pada beberapa waktu lalu..
  • Senin, 29 Juni 2020 - 09:33:30 WIB

    Emer One Moslem Friendly Hotel Batusangkar Hadir Kembali di New Normal

    Emer One Moslem Friendly Hotel Batusangkar Hadir Kembali di New Normal HARIANHALUAN.COM - Emer One Moslem Friendly Hotel Batusangkar yang berkelas bintang dua yang merupakan salah satu hotel dari Emersia Hotel Management (EHM) ini sempat ditutup sementara selama tiga bulan sejak akhir Maret lalu.
  • Kamis, 18 Juni 2020 - 15:01:12 WIB

    Mandiri Syariah Imbau Nasabah Optimalkan QRIS di Era New Normal

    Mandiri Syariah Imbau Nasabah Optimalkan QRIS di Era New Normal HARIANHALUAN.COM - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) mengimbau nasabah mengoptimalkan metode pembayaran Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) di Era New Normal..
  • Jumat, 12 Juni 2020 - 09:49:04 WIB

    Empat Hari New Normal Berjalan, Rupiah Melemah

    Empat Hari New Normal Berjalan, Rupiah Melemah HARIANHALUAN.COM - Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) bergerak melemah di perdagangan pasar spot hari ini. Sepertinya minat investor terhadap aset-aset berisiko sedang surut. Pada Jumat (12/6/2020), US$ 1 .
  • Kamis, 11 Juni 2020 - 08:49:49 WIB

    Begini Aturan Ojol Bawa Penumpang saat New Normal

    Begini Aturan Ojol Bawa Penumpang saat New Normal HARIANHALUAN.COM - Ojek online (ojol) telah kembali diizinkan mengangkut penumpang, bahkan di daerah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sekalipun. Sebelumnya, ojol cuma boleh membawa makanan dan barang saja..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]