Reuni Akbar 96 SMA N 2 Padang, ‘Taragak Basuo Maurai Cito Lamo’


Selasa, 27 September 2016 - 02:51:11 WIB
Reuni Akbar 96 SMA N 2 Padang, ‘Taragak Basuo Maurai Cito Lamo’ PANITIA reuni akbar dua dekade SMA N 2 Padang berharap kedat¬a¬ngan para alumni. Reuni akbar akan dilaksa¬nakan di Aula SMA N 2 Padang pada Minggu (2/10) mendatang. (ME¬LATI OKTAWINA)

PADANG, HALUAN — Alumi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Padang angkatan 1996 akan me­ngadakan reuni akbar. Ke­gia­tan ini akan dilaksanakan pada Minggu (2/10) men­datang.

Ketua panitia reuni akbar Bu­di Fitra menyatakan ke­giatan reuni akbar angkatan 1996 merupakan kali ke empat yang diadakan. Reuni akbar kali ini berbeda dengan sebelumnya karena d­iper­kirakan jumlah peserta yang akan hadir mencapai ratusan orang.

Baca Juga : Di Padang, 42 Kawasan Ini Tak Boleh Menggelar Salat Ied di Masjid dan Lapangan

“Reuni akbar kali ini besar dari sebelumya, hingga saat sekarang ini sudah 200 orang yang akan meng­kor­firmasi kedatangannya. Kami menargetkan sebanyak 300 orang untuk hadir, dari 600 orang alumni SMA N 2 Pa­dang angkatan 96,” ucap­nya.

Kegiatan ini akan dilak­sanakan di aula SMA N 2 Padang mulai dari pukul 08.00WIB hingga 17.00WIB. Rangkaian acara berupa ra­mah tamah dengan para alum­ni dan undangan, adanya hiburan dan musik akustik, doorprize untuk para peserta, memberikan penghargaan kepada guru, serta mem­berikan sumbangan untuk anak yatim.

Baca Juga : Mantap! Rutan Anak Aia Padang Bagikan Baju Lebaran untuk WBP

“Nantinya kami akan memberikan penghargaan kepada seluruh  guru yang mengajar angkatan 1996. penghargaan berupa pem­berian pin emas dengan logo SMA N 2 Padang tahun 96. Selain itu juga akan mem­berikan santunan kepa­da keluarga alumni yang telah meninggal dunia,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ke­tua Alumni Angkatan 1996 Wudi Hamdani meng­ha­rap­kan kepada seluruh alumni 96 untuk dapat hadir dalam reuni akbar kali ini. Karena tujuan diadakan reuni adalah untuk mempererat tali silah­turahmi, dan menjaga ke­kom­pakan diantara para alumni.

“Kami berharap para alumni dapat hadir se­mua­nya. Tidak peduli apa pun profesi teman-teman saat se­karang ini. Tak perlu minder dan segan untuk dapat ber­kumpul di reuni akbar dua dekade kali ini. Saya berharap agar semua dapat ikut dan berpartisipasi. Taragak Basuo maurai cito lamo. Untuk kegiatan ini gratis tidak di­pungut biaya sepersen pun,” ucap Wudi.

Saat sekarang ini alumni 96 sudah mengeluti berbagai profesi.  Serta tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan bahkan sudah banyak yang tinggal di luar negeri. “Yang mengkonfirmasi ke­datangan paling jauh berasal dari alumi yang bekerja di Jerman. Jadi kami sangat mengharapkan kedatangan seluruh alumni dalam reuni akbar. Selain itu para alumni bisa menghubungi Budi di 08116605688 jika masih ada yang ingin ditanyakan me­nge­nai reuni akbar,” tutur Wudi.

Selain itu Alumni ang­katan 1996 juga akan memberikan bantuan kepada sekolah berupa lima CCTV dan untuk pengecatan aula SMA N 2 Padang. (h/mg-mel)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]