Tenda Pedagang di Kawasan Gor Agus Salim Berterbangan Disapu Badai


Selasa, 27 September 2016 - 15:42:54 WIB
Tenda Pedagang di Kawasan Gor Agus Salim Berterbangan Disapu Badai Seorang warga mengangkat tenda yang berterbangan di sapu angin kencang di kawasan Gor Agus Salim , Padang, Selasa (27/9). Tidak ada korban jiwa dalam kejadia tersebut.

PADANG, HALUAN --Badai diserta hujan yang melanda Kota Padang, Selasa (27/9) sekitar pukul 01.00 WIB merusak sejumlah tenda payung pedang rusak di kawasan Gor Agus Salim, Padang.

Belasan tenda yang terbuat dari kayu tersebut berterbangan dan patah disapu angin. Tidak ada korban jiwa, namun pedagang mengalami kerugian.

Sementara sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Gubernur Sumbar dikejutkan dengan angin kencang yang datang seketika pada Selasa (27/9) siang.

Bahkan beberapa seng di lokasi pembangunan kantor Gubernur ikut terangkat angin.

Fadhli seorang pegawai mengaku terkejut dengan kejadian ini. Badai yang datang tiba-tiba cukup mengejutkannya.

"Anginnya tiba-tiba saja bertiup kencang,"katanya.

Baca juga : Pohon Tumbang di Parak Karakah Atap- Rumah dan Mobil Warga Rusak

Sementara itu Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini cuaca Sumatera Barat tgl 27 September 2016 pukul 13.20 WIB.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 28 Februari 2020 - 14:30:45 WIB

    Jebolan The Voice Indonesia Pukul dan Tendang Ibu Kandung

    Jebolan The Voice Indonesia Pukul dan Tendang Ibu Kandung JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian Resor Kupang menangkap TH (17), seorang pelajar yang juga adalah jebolan The Voice Indonesia karena menganiaya ibu kandungnya sendiri berinisial AH..
  • Kamis, 20 Februari 2020 - 15:39:33 WIB

    Tenda Baralek Hambat Pemadaman Api Saat Kebakaran di Padang

    Tenda Baralek Hambat Pemadaman Api Saat Kebakaran di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Tenda baralek (resepsi pernikahan,red) menghambat akses jalan mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang saat hendak menuju lokasi kebakaran di Taruko I, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Kamis (20/2).
  • Rabu, 22 Januari 2020 - 15:28:28 WIB

    Viral, Video Nenek Ditendang dan Diseret di Pasar Gendeng Yogyakarta

    Viral, Video Nenek Ditendang dan Diseret di Pasar Gendeng Yogyakarta YOGYAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Video nenek berbaju biru dianiaya seorang pria di Pasar Gendeng, Sleman, DIY, viral di media sosial. Dalam percakapan di video, diketahui nenek itu diduga hendak mencuri barang di pasar..
  • Kamis, 21 November 2019 - 12:48:34 WIB

    Durhaka! Cucu Ini Tega Tendangi Kakek

    Durhaka! Cucu Ini Tega Tendangi Kakek KENDAL, HARIANHALUAN.COM - Viral video seorang cucu menghajar kakeknya membuat geram netizen. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus penganiayaan..
  • Kamis, 04 April 2019 - 14:40:11 WIB

    Pascagempa, 50 KK di Solsel Masih Tinggal Ditenda

    Pascagempa, 50 KK di Solsel Masih Tinggal Ditenda SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Massa transisi pasca bencana gempa (Solsel) sudah memasuki hari ke-20 pada Rabu (3/4) dari 90 hari sejak ditetapkan pemerintah setempat pada 14 Maret 2019. Sejauh ini, masih ada sekitar 50 ke.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]