Rasihan Anwar Nahkodai Imapasbar Cabang Padang


Selasa, 27 September 2016 - 17:02:17 WIB
Rasihan Anwar Nahkodai Imapasbar Cabang Padang SUASANA pelantikan pengurusan Imapasbar Cabang Padang Periode 2016-2017

PADANG, HALUAN –  Rasihan Anwar, mahasiswa IAIN Imam Bonjol asal Siduampan Ranah Batahan dilantik sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) se-Kota Padang dinahkodai periode 2016-2017. Pelantikan kepengurusan baru dihelat di Aula Dinas Pendidikan Kota Padang, Minggu (25/9).

Beberapa tokoh Pasaman Barat turut hadir dalam pelantikan tersebut, seperti Bupati Pasaman Barat Syahiran dan istri, serta beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasbar. Hadir pula Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Fetris Oktri Hardi dan beberapa tokoh masyarakat Pasbar lainnya.

"Saya  akan berusaha memperbaiki pola kerja Imapasbar ini agar lebih baik lagi. Imapasbar memiliki kekuatan untuk berbuat, bukan hanya dalam hal kuantitas tetapi juga kualitas,” ujar Rasihan kepada Haluan di sela-sela acara pelantikan.

Bupati Pasaman, Syahiran, berpesan agar mahasiswa asal Pasbar selalu menjaga kekompakan dan berupaya menciptakan sesuatu untuk mendorong pembangunan di Pasaman Barat.

"Saya berharap Imapasbar bisa seiya dengan Pemkab Pasbar dalam menjaga ikatan tali tigo sapilin yang erat dan menjadi ruh pembangunan Pasaman Barat lima tahun ke depan," katanya

Acara pelantikan pun dimeriahkan dengan penampilan seni tari dari Mahasiswi Pasaman Barat dan ditutup dengan pembacaan puisi berjudul Sangkabulan dan Menjual Salak Sampai ke Seberang karya Denni Meilizon, penyair asal Pasbar. (h/isq)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]