Hujan Badai di Solok, Jalan Lintas Sumbar-Jambi Tertutup


Selasa, 27 September 2016 - 19:45:48 WIB
Hujan Badai di Solok, Jalan Lintas Sumbar-Jambi Tertutup Tumbang--Hujan lebat disertai angin kencang, Selasa (27/9), membuat sebatang pohon di kawasan pauh Jorong Kayu Jao nagari Batang Barus kec. Gunung Talang Kab. Solok tumbang melintang jalan. Kondisi ini membuat jalur lintas Lubuk Selasih Muara Labuh terputus. WANDI MALIN

AROSUKA HALUAN--Angin kencang disertai hujan lebat yang melanda kawasan  Jorong Kayu Jao, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Selasa (27/9) pukul 17.00 WIB.

Peristiwa tersebut membuat sebatang pohon berukuran besar tumbang kejalan raya, bahkan disertai longsor.

Kondisi ini membuat jalur lintas utama yang menghubungkan Lubuk Selasih - Muara Labuh atau yang menghubungkan provinsi Sumbar dengan Jambi tertutup.

Wali Nagari Batang Barus Syamsul Azwar menyebutkan, posisi pohon tumbang yang melintang jalan, membuat tak satupun kendaraan yang bisa melintas. Akibatnya kemacetan panjang di jalur utama menuju arah selatan Kabupaten Solok itu pun tak terelakkan.

" Sampai saat ini masyarakat masih berupaya menyingkirkan pohon dengan peralatan seadanya dengan menggunakan kampak dan parang," kata Syamsul menjawab Haluan via telephone selularnya.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]