Mengenang Tujuh Tahun Gempa, Ratusan Warga Tabur Bunga


Jumat, 30 September 2016 - 21:07:00 WIB
Mengenang Tujuh Tahun Gempa, Ratusan Warga Tabur Bunga PERINGATAN GEMPA--Ratusan orang yang tergabung dalam Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kota Padang dan Forum Kepemudaan peduli bencana serta sejumlah Ormas menggelar tabur bunga di Monumen Tugu Gempa peringatan tujuh tahun bencana Gempa Sumbar, Jumat (30/9).

PADANG, HALUAN--Ratusan orang yang tergabung dalam Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kota Padang dan Forum Kepemudaan peduli bencana serta sejumlah Ormas menggelar kegiatan tabur bunga dalam rangka memperingati tujuh tahun Gempa Sumbar, Jumat (30/9).

Kegiatan yang dilaksanakan di Monumen Tugu Gempa Sumbar ini turut dihadiri sejumlah keluarga korban gempa dan juga di isi dengan kegiatan pembacaan puisi.

Ketua FPRB Kota Padang Maidestal Harimahesa mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran para peserta yang hadir dan peduli dengan acara ini.

"Pada hari ini, tujuh tahun yang lewat kita sama-sama merasakan musibah yang tidak kita duga sama sekali dan pada hari ini atas saran dan sunbangsih dari rekan-rekan yang peduli akan kebencanaan, meminta dan mensuport agar dilaksanakan acara ini dilaksanakan," ungkapnya.

Lebih lanjut ia meminta dengan momen 30 september dapat mengevaluasi dan mengingatkan bagaimana masyarakat dalam menghadapi bencana.

Baca juga : Tugu Monumen Gempa Bau Pesing

"Selain mengenang dan mendoakan,

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 24 September 2016 - 03:20:32 WIB

    BPBD PK Mengenang Peristiwa Gempa 30 September 2009

    BPBD PK Mengenang Peristiwa Gempa 30 September 2009 PADANG, HALUAN—Kota Padang akan mengenang pe­ristiwa gempa yang menguncang pada 30 September 2009. Ke­giatan untuk mengenang pe­ristiwa ini akan dilaksanakan oleh BPBD PK di Tugu Mo­numen Gempa..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]