Indra Sjafri Optimis Berikan Kekalahan Pertama SPFC


Sabtu, 01 Oktober 2016 - 03:22:44 WIB
Indra Sjafri Optimis Berikan Kekalahan Pertama SPFC Pelatih Bali United Indra Sjafri.

PADANG, HALUAN — Pelatih Bali United Indra Sjafri optimis bakal memberikan kekalahan pertama bagi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim Padang dalam laga Indonesia Soccer Championship (ISC), Senin (3/10).

Semen Padang sendiri me­miliki rekor cukup mentereng saat berlaga di hadapan pen­dukungnya sendiri. Terbukti hanya Persija yang mampu mencuri poin dari H. Agus Salim dengan bermain imbang 0-0, selebihnya anak asuh Nil Maizar ini berhasil menyapu bersih semua poin.

Laga ini akan menjadi sebuah tantangan sendiri bagi Indra Sjafri yang merupakan putra Sumatera Barat tersebut. Meski akan menghadapi laga yang tidak mudah, Indra Sjafri optimis akan mampu meraih kemenangan nantinya.

“Saya dan semua pemain sangat optimis dapat me­menangkan pertandingan be­sok,” tegasnya saat di temui di pinggir lapangan Lanud Ta­bing Padang, Jumat (30/9).

Indra juga mengatakan bahwa semua pemain Bali United saat ini dalam performa yang terbaik setelah berhasil mengalahkan Persib pekan lalu. “Ada waktu sepuluh hari untuk persiapan saat ber­tandang ke kandang Semen Padang Gor H Agus Salim Padang,” ungkapnya.

Meski Semen Padang me­miliki sejumlah pemain yang berbahaya, namun bagi Indra Sjafri yang merupakan orang Pessel ini mengangap semua pemain Semen Padang sama dan patut diwaspadai yang memberikan ancaman ke ga­wang Bali United. “Semua pemain sama dan patut di­waspadai,” pungkasnya.

Menghadapi laga ini sen­diri kondisi Semen Padang dalam tren yang menurun. Setelah Persija mampu me­run­tuhkan keangkeran H. Agus Salim dengan bermain imbang 0-0, Semen Padang mengalami dua kali kekalahan dari PSM Makasar dengan skor 2-3 di Makasar dan ditundukkan oleh Persipura dengan skor 0-2 di Jayapura. Dengan hasil ini Semen Padang berada di pe­ringkat ke delapan dan Bali United saat ini berada di peringkat ke 10. (h/mg-rul)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 21 Juni 2020 - 12:51:45 WIB

    Waduh! Shin Tae-yong Disebut Indra Sjafri Banyak Bohong

    Waduh! Shin Tae-yong Disebut Indra Sjafri Banyak Bohong HARIANHALUAN.COM - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menjawab tudingan Shin Tae-yong di media Korea Selatan. Salah satunya klarifikasi soal kabar ia pergi tanpa berpamitan. Shin Tae-yong membongkar perselisihannya dengan Ind.
  • Sabtu, 20 Juni 2020 - 16:42:55 WIB

    Diserang Shin Tae-yong, Indra Sjafri Angkat Bicara

    Diserang Shin Tae-yong, Indra Sjafri Angkat Bicara HARIANHALUAN.COM – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menyindir balik manajer pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, yang baru-baru ini menyerangnya saat diwawancarai salah satu media Korea Selatan, Naver Sport. In.
  • Ahad, 07 Juni 2020 - 06:48:16 WIB

    Demi Timnas Indonesia, Indra Sjafri Dukung Liga 1 dan 2 2020 Dilanjutkan

    Demi Timnas Indonesia, Indra Sjafri Dukung Liga 1 dan 2 2020 Dilanjutkan HARIANHALUAN.COM – Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri sangat mendukung Liga 1 dan Liga 2 2020 untuk dilanjutkan kembali. Sebab menurutnya kompetisi tersebut sangat penting untuk seluruh pemain yang terlibat di ajang tersebu.
  • Sabtu, 22 Februari 2020 - 07:11:33 WIB

    Mantap di PSSI, Indra Sjafri Enggan Dilamar Bhayangkara FC

    Mantap di PSSI,  Indra Sjafri  Enggan Dilamar Bhayangkara FC JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-- Indra Sjafri menegaskan belum ada tawaran resmi dari Bhayangkara FC soal tawaran jadi Direktur Teknik namun Indra dipastikan menolak tawaran tersebut karena fokus dengan tugas sebagai Direktur Tekni.
  • Rabu, 11 Desember 2019 - 15:41:51 WIB

    Gagal di SEA Games 2019, Indra Sjafri Menunggu Nasib

    Gagal di SEA Games 2019, Indra Sjafri Menunggu Nasib BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan akan segera menentukan nasib Indra Sjafri usai kegagalan timnas Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2019. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]