Liga Nusantara 2016 Zona Sumbar

PSP Padang Lumat PSKB Bukittinggi


Sabtu, 01 Oktober 2016 - 19:53:37 WIB
PSP Padang Lumat PSKB Bukittinggi

PADANG, HALUAN – Tim PSP Padang yang berlaga di ajang Liga Nusantara Zona Sumatera Barat memperoleh hasil gemilang saat berhadapan dengan PSKB Bukittinggi, Sabtu (1/10) sore di lapangan Batung Taba, Padang.

PSP yang kini didominasi banyak pemain muda itu menang 5-0 tanpa balas atas lawannya PSKB. Kemenangan Pandeka Minang relative tidak mudah. Mereka butuh waktu hingga jelang jeda pertandingan. Raditya Saputra yang mengeksekusi sebuah free kick dari luar kotak penalty,berhasil memperdaya penjaga gawang lawan.

Hingga akhir babak pertama, skor bertahan 1-0. Di babak kedua, barulah PSP mampu keluar dari tekanan. Dua penalty di awal babak kedua meruntuhkan mental tim lawan. Penalti  awal diraih setelah salah satu pemain PSKB melakukan hand ball di menit ke 55. Tak lama berselang, PSP kembali mendapat hadiah penalty karena pelanggaran terhadap M Arkan.

Dua eksekusi penalti itu, masing-masing melalui Raditya dan M Arkan, berhasil dikonversi menjadi gol. 3-0 untuk PSP Padang. Setelah itu, PSP tak mengendorkan serangan dan berhasil menambah dua gol lainnya melalui Randi Chandra dan Yopi Rizal (*)

Editor: rakhmatul akbar


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]