KONI Pessel Sambut Kedatangan Atlet Peraih Medali PON 2016


Ahad, 02 Oktober 2016 - 14:24:03 WIB
KONI Pessel Sambut Kedatangan Atlet Peraih Medali PON 2016


PESSEL, HALUAN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Sumatera Barat menyambut kedatangan rombongan atlet cabang olahraga sepak takraw yang ikut berlaga di PON XIX Jawa Barat 2016.
 

Rombongan atlet asal Pessel berjumlah 7 orang tersebut, disambut dan dijamu oleh jajaran pengurus KONI setempat di Kantor Jalan M Hatta Painan, Minggu (2/10/2016). "Kita bangga atas prestasi yang mereka raih, karena sudah membuat harum nama Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) di kancah bergengsi Olahraga Nasional (PON XIX Jabar 2016)," kata Welly Hendra, Ketua KONI Pessel, Minggu pagi.
 

Tim takraw asal Pessel ini, tambahnya, berhasil memboyong 2 medali; yakni 1 Perak dan 1 Perunggu. "Medali Perak diperoleh di Kelas Beregu Putra, sedangkan Perunggu di Kelas Double Tim Putra," kata Welly.

 

Rombongan atlet cabang olahraga sepak takraw yang ikut berlaga di PON XIX Jawa Barat 2016 tersebut diantaranya; Riko Saputra, Zulfahmi, Rino Dewantara, Roli Afriandi, Rafika Sundari, Nevia Suryanis, Nela Agria, dan Joni April (Official).

 

Gestrojoni,

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 31 Mei 2020 - 15:21:50 WIB

    Suarez Dipastikan Merumput, Barcelona Antusias Lakoni Jadwal Padat

    Suarez Dipastikan Merumput, Barcelona Antusias Lakoni Jadwal Padat HARIANHALUAN.COM - Gelandang Barcelona Arturo Vidal menyambut kembalinya Luis Suarez. Eks Liverpool itu telah pulih dari cedera lutut..
  • Jumat, 27 Maret 2020 - 10:22:13 WIB

    Ketua KONI Dharmasraya: Atlet Diimbau Tak Latihan Bersama

    Ketua KONI Dharmasraya: Atlet Diimbau Tak Latihan Bersama DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Seiring pemerintah pusat, gubernur dan bupati sudah mengeluarkan imbauan, edaran dan instruksi kepada masyarakat secara umum, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dharmasraya mempertajam b.
  • Selasa, 03 Maret 2020 - 17:37:48 WIB

    Koni Solsel Matangkan Persiapan Porprov Sumbar 2020

    Koni Solsel Matangkan Persiapan Porprov Sumbar 2020 SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN. COM -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Solok Selatan (Solsel) persiapkan 33 cabang Olahraga (Cabor) untuk ajang Porprov XVI 2020 yang akan diselenggarakan di 13 kabupaten/kota di Sumbar..
  • Sabtu, 15 Februari 2020 - 21:48:48 WIB

    Untuk Para Penerima Dana Hibah KONI, Ini Ancaman dari Imam Nahrawi..!

    Untuk Para Penerima Dana Hibah KONI, Ini Ancaman dari Imam Nahrawi..! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi hari ini didakwa menerima suap dan gratifikasi yang totalnya mencapai Rp 20,1 miliar. Seusai sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Tipikor.
  • Selasa, 04 Februari 2020 - 20:27:22 WIB

    KONI Solsel Dorong Kegiatan Keolahragaan Pelajar

    KONI Solsel Dorong Kegiatan Keolahragaan Pelajar SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solsel selalu mendorong kegiatan keolahragaan yang dilakukan oleh pelajar. Hal ini sekaitan dengan bentuk sinergi melahirkan bibit atlet olahraga di .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]