Sepasang ABG Mesum Digerebek Warga


Senin, 03 Oktober 2016 - 03:37:28 WIB
Sepasang ABG Mesum Digerebek Warga Ilustrasi.

AGAM, HALUAN — Sedang asik bermain “kuda-kudaan” sepasang Anak Baru Gede (ABG) berinisial L (16) seorang siswi SMP dan teman prianya DD (19), digrebek masyarakat di dalam kamar kos bertingkat di Jalan 7 Suku, Jorong Surabayo, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sabtu (1/10) sekitar pukul 15.00 WIB.

L sendiri dikabarkan masih duduk di bangku kelas III SMP. Sementara pasangannya DD, bekerja di sebuah toko di Lubuk Basung. Keduanya ter­catat sebagai Warga Batu ham­par Nagari Manggopoh, Keca­matan Lubuk Basung, Ka­bupaten Agam.

Baca Juga : Angka Kematian Karena Virus Corona di Sumbar Bertambah 11 Kasus

Kamar kos bertingkat di Jalan 7 Suku itu, diduga sering digu­nakan berbuat maksiat, lantaran kurang terpantau oleh warga. Tetapi lama-kelamaan aktivitas tersebut tercium juga. Saat gadis tersebut datang, warga langsung membuntuti. Setelah dibiarkan beberapa saat kemudian, masa melakukan penggerebekan.

“Remaja laki-laki itu sudah beberapa kali membawa pasa­ngannya ke dalam kosnya, lalu kami mencoba melakukan pengintaian saat wanita itu masuk ke dalam kos. Masa kemudian menggedor pintu kamar, pakaian mereka beran­takan. Setelah didesak mereka mengaku cukup sering mela­kukan hubungan terlarang itu,” ungkapnya.

Baca Juga : Kesembuhan Pasien Covid-19 di Sumbar Bertambah 104 Orang

Setelah digrebek, kedua pasangan muda-mudi tersebut diarak oleh warga ke pos pemu­da setempat untuk memper­tanggung jawabkan perbu­atannya. Kedua orangtuanya juga dipanggil. Di hadapan warga, pasangan itu dengan agak malu-malu mengatakan bahwa mereka sudah sering melakukan hubungan suami istri.

Akhirnya, pasangan mesum tersebut dikenakan denda ma­sing-masing 10 zak semen. Keduanya mengaku melakukan hubungan ini atas suka sama suka. Masyarakat berharap tidak terjadi lagi peristiwa serupa. (h/yat)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]