Anak Pembunuh Ayah di Tanahdatar Rupanya '44'…


Senin, 03 Oktober 2016 - 16:51:20 WIB
Anak Pembunuh Ayah di Tanahdatar Rupanya '44'… Ilustrasi

TANAH DATAR, HALUAN – Kasus pembunuhan Nursilu (77), lelaki tua oleh anakny di Galoga, Koto Gadang Hilir, Nagari Padang Ganting, Kecamatan Padang Ganting, Tanah Datar, Sumatera Barat, menyisakan cerita pilu. Sang anak nekat menghabisi nyawa ayahnya dalam kondisi jiwa yang tak stabil.

 

Banyak cerita yang berkembang terkait kejadian menggembarkan tersebut. Berbagai isu meruyak di tengah masyarakat. Ada yang menyebut, Deri kemasukan jin. Ada pula nan mengatakan, pelaku kalap karena keinginannya tidak dipenuhi.

 

Namun, info di tengah masyarakat Deri (43) mengidap gangguan

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 09 Juli 2020 - 12:47:53 WIB

    Presiden China Xi Jinping Telpon Putin, Apa yang Direncanakan?

    Presiden China Xi Jinping Telpon Putin, Apa yang Direncanakan? HARIANHALUAN.COM - Dalam pembicaraan lewat sambungan telepon antara Presiden China Xi Jinping dengan Presiden Rusia Vladimir Putin pada Rabu (8/7/2020), kedua pemimpin sepakat untuk menentang hegemoni dan unilateralisme..
  • Ahad, 28 Juni 2020 - 22:41:16 WIB

    Ayah dan Anak Disodomi Sampai Mati akibat Langgar Aturan Lockdown

    Ayah dan Anak Disodomi Sampai Mati akibat Langgar Aturan Lockdown HARIANHALUAN.COM - Kematian ayah dan anak, Jayaraj dan Fenix, telah memicu kemarahan di antara komunitas-komunitas di distrik Tuticorin Tamil Nadu, India. Hal ini dikarenakan ada dugaan kedua orang itu disiksa sampai meningga.
  • Jumat, 19 Juni 2020 - 06:52:37 WIB

    1 Miliar Anak di Dunia Alami Kekerasan Tiap Tahunnya

    1 Miliar Anak di Dunia Alami Kekerasan Tiap Tahunnya HARIANHALUAN.COM - Data terbaru yang dilaporkan oleh WHO, UNESCO, UNICEF menyebutkan separuh dari total populasi anak di dunia atau sekitar satu miliar anak mengalami kekerasan. Ragam bentuk kekerasan seperti fisik, kekerasan.
  • Senin, 01 Juni 2020 - 19:21:30 WIB

    Viral! Pria Ini Melahirkan Anak Ketiga, Bagikan Foto-foto Persalinan

    Viral! Pria Ini Melahirkan Anak Ketiga, Bagikan Foto-foto Persalinan HARIANHALUAN.COM - Momen melahirkan anak merupakan salah satu saat-saat yang berkesan dalam hidup. Demi merayakan kelahiran anak ketiganya, seorang pria sekaligus transgender bernama Yuval Topper-Erez pun membagikan foto-foto.
  • Senin, 18 Mei 2020 - 17:35:51 WIB

    WHO: Waspada Sindrom Baru Corona Intai Anak-anak

    WHO: Waspada Sindrom Baru Corona Intai Anak-anak HARIANHALUAN.COM -- Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan sedang menyelidiki sindrom peradangan baru dan langka yang mengjangkiti ratusan anak-anak belakangan ini, diduga disebabkan oleh virus covid-19. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]