Sebulan Beroperasi, Tingkat Hunian Fave Hotel 85%


Selasa, 04 Oktober 2016 - 01:03:52 WIB
Sebulan Beroperasi, Tingkat Hunian Fave Hotel 85% Fave Hotel.

PADANG, HALUAN — Baru sebulan lebih beroperasional di Padang, Fave Hotel ternyata mendapat tanggapan sangat positif dari para turis yang datang ke kota bingkuang ini. Hal itu terbukti dengan tingkat hunian kamar yang mencapai 85 persen.

“Alhamdulillah, tingkat hu­nian hotel kami rata-rata 85 persen sejak awal peluncuran pada 18 Agustus,” kata Oky Andri, Ma­nager Fave Hotel di hotel tersebut, Jl. Belakang Olo No. 46 Padang, Minggu (2/10).

Hotel yang masuk dalam group Aston itu terdiri dari 7 lantai dengan 75 kamar. Namun, yang beroperasi saat ini baru 53 kamar karena lantai 7 yang terdiri dari 22 kamar sedang dalam tahap pengerjaan.

“Saat ini, lantai 7 sedang dalam tahap pengerjaan. Insya Allah Desember nanti, semuanya sudah kelar dan kami bisa be­ro­perasi penuh. Karyawan kami ada 37 orang, semuanya putra da­erah,” tuturnya.

Ia menjelaska, hotel bintang dua dengan fasilitas bintang tiga itu memiliki dua tipe kamar standar dan dua kamar suite. Tarif yang ditetapkan secara terpusat, berkisar pada angka Rp400 ribu hingga Rp800 per kamar.

“Itu sudah termasuk sarapan pagi di Lime Restaurant untuk dua orang,” ucap Oky. Lime Restaurant di hotel itu menyediakan menu bervariasi tiap hari yang terdiri dari menu Indo­nesia, internasional (wes­tern), dan menu lokal. “Lime Re­staurant terletak di lantai dua. Para tamu bisa menikmati pema­dangan pantai dari lokasi ini,” ujarnya.

Fasilitas lainnya, adalah ka­mar dengan pancuran (shower) panas/dingin, serta dua  ruang pertemuan untuk 120 orang (tea­ter style) dan 80 orang.

fave hotel yang berada di pusat kota membuat hotel itu mudah dijangkau dari mana saja dan sangat dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, seperti Plaza Andalas, Gramedia, dan Damar Plaza. Begitupun soal makanan, hanya berjalan beberapa meter ke seberang jalan, ada rumah makan dan restoran. Hotel tersebut juga berada di lingkungan kantor bank dan pertokoan.

“Para tamu yang menginap di sini tak perlu khawatir bila butuh sesuatu ataupun mau pergi ber­belanja karena sangat dekat de­ngan hotelnya,” katanya. (h/atv)


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 06 Desember 2016 - 22:56:05 WIB

    Jual Kawa Daun di Jakarta, Mahasiswa Padang Panjang Raup Omzet Rp100 Juta Sebulan

    Jual Kawa Daun di Jakarta, Mahasiswa Padang Panjang Raup Omzet Rp100 Juta Sebulan Empat mahasiswa asal Padang Panjang meraup omzet besar di Jakarta dengan berdagang kawa daun. Omzet mereka sebulan rata-rata Rp100 juta..
  • Jumat, 19 Agustus 2016 - 03:01:39 WIB

    Produsen Roti Raup Keuntungan Rp20 Juta Sebulan

    Produsen Roti Raup Keuntungan Rp20 Juta Sebulan PADANG, HALUAN — Hal­vika Padma (25), produsen ro­ti, sudah meraup ke­untu­ngan sekitar Rp20 juta per bu­lan dengan cakupan wila­yah pe­ma­saran di Kecamatan Pa­uh dan Lubuk Kilangan, Pa­dang. Ia yakin akan meraih.
  • Selasa, 02 Agustus 2016 - 03:14:37 WIB

    Toko Liberty Beromzet Rp80 Juta Sebulan

    Toko Liberty Beromzet Rp80 Juta Sebulan PADANG, HALUAN — Usaha sepatu dan sandal Liberty yang berdiri sejak 1998 makin banyak peminatnya. Hal itu terbukti dengan cukup banyaknya pembuatan sepatu dan sandal. Karyawan Liberty, Budi (27) mengatakan, dalam sehari, to.
  • Rabu, 27 Juli 2016 - 03:55:17 WIB

    Omzet Randang Coga Rp60 Juta Sebulan

    Omzet Randang Coga Rp60 Juta Sebulan PADANG, HALUAN — Randang Coga. Coga dalam bahasa Minangkabau berarti gagah atau tampan. Tetapi dalam konteks kuliner, menurut Direktur Randang Coga, Sanny Ardhy, coga berarti enak. Seenak apa pun rasa rendang ter­sebut tak.
  • Kamis, 02 Juni 2016 - 05:15:57 WIB
    Usaha Seni Pahat

    Irwan Raih Rp8 sampai Rp15 Juta Sebulan

    Irwan Raih Rp8 sampai Rp15 Juta Sebulan PADANG, HALUAN — Membuat kaligrafi dan prasasti di atas batu marmar merupakan karya seni dengan keahlian tersendiri. Itulah yang dilakoni Irwan Sabar, yang menja­lankan usahanya di Jl. Sutan Syahrir No. 43 Kelu­rahan Sebe.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]