DISAMBUT DENGAN MERIAH

Tim Penilai Lomba UP2K Nasional Kunjungi Jorong Koto Pinang


Selasa, 04 Oktober 2016 - 01:16:59 WIB
Tim Penilai Lomba UP2K Nasional Kunjungi Jorong Koto Pinang Ketua PKK Pasbar Ny. Yun Syahiran didampinggi Ketua GOW Pasbar Ny.Sirfo Wati, Ketua GOW Provinsi Sumbar Ny.Wartawati Nasrul Abit di saat berkunjung ke Nagari Ujung Gading. (IDENVI SUSANTO)

PASBAR, HALUAN —Ke­tua TP PKK Kabupaten Pasa­man Barat (Pasbar) Ny.Yun Syahiran dan para pimpinan SKPD terkait, menerima Tim Penilai Lomba UP2K Ting­kat Nasional di Jorong Koto Pinang, Nagari Ujung Ga­ding, Kecamatan Lembah Melintang, Senin (3/10).

Ia mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Pasa­man Barat menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Tim Pe­nilai Lomba Usaha Pening­katan Pendapatan Keluarga (UP2K), atas penilaian dan kesan pesan yang telah di­sampaikan.

Menurut Ny.Yun Syahi­ran hal tersebut merupakan pemacu semangat untuk lebih intensif lagi dalam melak­sanakan program UP2K, tidak hanya di Jorong Koto Pinang,  Nagari Ujung Ga­ding saja, namun juga di seluruh Jorong dan Nagari/desa yang ada di Kabupaten Pasaman Barat. Terlebih lagi UP2K merupakan salah satu upaya nyata yang telah ter­bukti mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kesempatan itu ia juga mengungkapkan rasa bangganya karena bisa ber­silaturahmi dengan masya­rakat Nagari Ujung Gading dan UP2K masuk nominasi tiga besar tingkat nasional.

Ny.Yun Syahiran me­nambahkan, kedatangan Tim Penilai merupakan suatu bentuk penghargaan atas kerja keras yang telah dila­kukan oleh segenap masya­rakat Jorong Koto Pinang, Nagari/ Desa Ujung Gading bersama TP. PKK Nagari, dan unsur pemerintah Nagari dibawah bimbingan dan ara­han dari TP. PKK Tingkat Kecamatan dan Kabupaten.

Disebutkannya, hal itulah yang akhirnya mendorong masyarakat Koto Pinang, Nagari Ujung Gading turut serta menyukseskan Program Usaha Peningkatan Pen­dapa­tan Keluarga (UP2K) yang dilaksanakan oleh TP. PKK yang akhirnya mendorong partisipasi masyarakat dalam program tersebut sehingga bisa mendapatkan hasil se­perti yang diharapkan. Ia berharap, UP2K PKK Ama­nah Koto Pinang kepada tim pe­nilai agar memberikan nilai yang membanggakan dan bi­sa juara 1 pada tingkat nasional.

Selain Ketua beserta ang­gota tim penilai lomba UP2K Tingkat Nasional dan per­wakilan dari TP. PKK Provinsi Sumatera Barat, acara tersebut juga dihadiri para Kepala SKPD dan Unit Kerja terkait di lingkungan Pemerintah Daerah Kabu­paten Pasaman Barat, selaku anggota pembina TP. PKK Kabupaten Pasaman Barat, para Camat, Ketua TP. PKK Kab.Pasaman Barat beserta jajaran pengurus, Ketua TP. PKK. Kecamatan Lembah Melintang beserta jajaranya dan Wali Nagari Ujung Ga­ding serta Ketua TP. PKK Nagari Ujung Gading. (h/idn/ows)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]