Hanya Gara-gara Nasi Padang, Belanja Negara Terpaksa Ditambah


Selasa, 04 Oktober 2016 - 18:25:01 WIB
Hanya Gara-gara Nasi Padang, Belanja Negara Terpaksa Ditambah

JAKARTA - Kementerian Keuangan saat ini tengah mengajukan usulan kenaikan uang lauk pauk pada tahun anggaran 2017. Usulan ini pun disampaikan kepada Badan Anggaran DPR RI. Penyebabnya tak lain dikarenakan naiknya harga nasi Padang di Jakarta.

 

Direktur Jenderal Anggaran Askolani menuturkan, usulan yang diajukan adalah sebesar Rp5.000 per orang untuk setiap hari kerja. Anggota Polri, PNS, hingga TNI nantinya berhak kenaikan uang lauk pauk ini apabila disetujui oleh Badan Anggaran.

 

"Kan ada kenaikan. Seperti nasi Padang juga naik sekarang. Lalu ini juga alternatif kenaikan gaji," kata Asko di Gedung DPR Jakarta, Selasa (4/10/2016).

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 15 Mei 2020 - 17:39:47 WIB

    Kue Rose Tahun ini Hanya Bisa Didapat di Jakarta

    Kue Rose Tahun ini Hanya Bisa Didapat di Jakarta HarianHaluan.com - Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2020 ini, Kue Kering Rose ‘terpaksa absen’ menemui pelanggannya yang hendak berlebaran. “Ya, Kue Rose mohon maaf, tak bisa menemui pelanggannya di Padang u.
  • Jumat, 01 Mei 2020 - 08:31:09 WIB

    Menginap 3 Malam di Hotel Grand Zuri, Hanya Bayar 2 Malam, Tertarik?

    Menginap 3 Malam di Hotel Grand Zuri, Hanya Bayar 2 Malam, Tertarik? PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Hotel Grand Zuri yang berlokasi di Jalan Thamrin No.27 Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan Kota Padang menyediakan promo khusus paket menginap 3 malam hanya bayar 2 malam saja..
  • Jumat, 24 April 2020 - 12:57:42 WIB

    Erajaya dan Tokopedia Tebar Diskon Gadget, Hanya 3 Hari

    Erajaya dan Tokopedia Tebar Diskon Gadget, Hanya 3 Hari JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Erajaya Group, melalui eraspace.com bersama Tokopedia meluncurkan program kolaborasi terbarunya bertajuk "Erapedia"..
  • Jumat, 13 Maret 2020 - 15:44:33 WIB

    Meski Hanya 5 Batang, Alfrimen Bisa Panen Duku hingga 1 Ton

    Meski Hanya 5 Batang, Alfrimen Bisa Panen Duku hingga 1 Ton SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM -- Tak hanya di wilayah perkebunan seperti Sijunjung dan Dharmasraya, masyarakat Sawahlunto ternyata juga mendapat berkah dari panennya buah duku. Siapa sangka duku ternyata juga banyak ditanam ol.
  • Sabtu, 28 Desember 2019 - 18:20:18 WIB

    Keren!! Transaksi Keuangan di BNI Padang Aro Solsel Hanya 3 Menit

    Keren!! Transaksi Keuangan di BNI Padang Aro Solsel Hanya 3 Menit PADANG ARO, HARIANHALUAN. COM- Proses transaksi keuangan tarik dan setor tunai di Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) Cabang Pembantu Padang Aro, Solok Selatan (Solsel) hanya butuh waktu maksimal tiga menit..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]