Ashelfine Siap Besarkan PAN Sijunjung


Rabu, 05 Oktober 2016 - 02:24:38 WIB
Ashelfine Siap Besarkan PAN Sijunjung Lima Anggota Formatur DPD PAN Kabupaten Sijunjung hasil Musda IV berfoto bersama usai pelaksanaan Musda dan Ashelfine SH,MH (nomor dua dari kanan) terpilih sebagai Ketua DPD PAN Sijunjung periode 2015-2020, Senin (3/10).

SIJUNJUNG, HALUAN — Mu­syawarah Daerah (Musda) ke IV DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sijunjung, telah me­netapkan Ashelfine, SH.MH sebagai calon terpilih Ketua DPD PAN Sijunjung periode 2015-2020 pada Musda yang digelar di Gedung Pancasila, Muaro Sijunjung, Senin (3/10).

Musda dihadiri Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim, Ketua BPOK, Indra Dt. Rajo Lelo, pengurus harian DPW PAN Sumbar, serta para Ketua DPD PAN se Sumatera Barat, Ketua DPC PAN se- Sijunjung dan segenap kader simpatisan PAN Sijunjung.

Ketua DPD PAN Sijunjung, Ashelfine mengu­capkan terima kasih kepada kader-kader PAN Sijunjung yang masih bertahan dan ikut secara bersama-sama untuk menggapai matahari, me­nyongsong keber­samaan menuju PAN terdepan.

“Insya Allah semoga saya bisa menjalankan amanah. Saya akan berusaha membawa PAN berubah menjadi lebih baik. Program ung­gulan DPD PAN Sijunjung adalah konvensi untuk menentukan langkah pada Pilkada mendatang,” katanya.

Ashelfine menegaskan, bahwa membesarkan partai itu lebih pen­ting dari semuanya. Dia mengajak seluruh kader untuk bersama-sama membangun dan membesarkan PAN Sijunjung dengan cara meningkatkan kualitas dalam meraih impian dan harapan bersama.

“Mari kita bersama-sama mem­besarkan dan meningkatkan marwah PAN Kabupaten Sijunjung ke depan­nya. Sebab dengan kebersamaan, se­muanya pasti bisa,” ujarnya.

Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim di sela-sela kegiatan meminta agar Ketua DPD PAN Sijunjung terpilih dapat segera membuat formatur-formatur kepengurusan. Sehingga dengan me­nempatkan kader-kader di dalam posisi yang tepat, bisa membuat mesin partai menjadi lebih bergerak dan dapat mewujudkan impian bersama.

“Saya berharap pengurus yang sudah terpilih saat ini bisa amanah dan membawa PAN lebih jaya di Kabupaten Sijunjung,” harapnya.

Untuk diketahui, PAN Kabu­paten Sijunjung pada Pilleg 2014 lalu, memperoleh suara yang sangat signifikan. Dari posisi lima besar, meningkat menjadi pemenang no­mor dua di Kabupaten Sijunjung dengan perolehan suara sebanyak 14.567 suara. (h/ogi)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]