Dandim 0307 Tanah Datar Pamit Pada Masyarakat


Kamis, 06 Oktober 2016 - 02:11:32 WIB
Dandim 0307 Tanah Datar Pamit Pada Masyarakat DANDIM bersama Perwira Kodim serta anggota Persit Candra Kirana mengabadikan kenangannya bersama pimpinan daerah besarta istri. (FERI MAULANA)

TANAH DATAR, HALUAN — Setelah sebelumnya mela­kukan serangkaian kegiatan, Rabu, 5 Oktober 2016, puncak peringatan HUT ke-71 di Ko­dim 0307 Tanah Datar diwar­nai agenda upacara di lapangan Cindua Mato, Batusangkar.

Tampil langsung Dandim 0307 Letkol Arm Bagus Tri Kuntjoro sebagai pembina upacara yang dihadiri bupati Tanah Datar dan Walikota Padang Panjang, Wakil Bupati Tanah Datar, Ketua DPRD, Forkopimda Tanah Datar dan Padang Panjang, perwakilan instansi, Pimpinan BUMN/BUMD, ormas dan tokoh ma­syarakat. Dalam upacara ter­sebut Dandim membacakan amanat Kepala Satuan TNI Angkatan Darat.

Baca Juga : Pemko Padang Panjang Cek Kesiapan Posyan Idul Fitri

Usai melaksanakan upacara Dandim beserta bupati, wakil bupati, Ketua DPRD dan Ka­polres Tanah Datar serta Pa­dang Panjang berbagai peng­hargaan yang diselenggarakan selama penyelenggaraan rang­kaian peringatan HUT TNI ke-71 ini, termasuk para awak media dua daerah yaitu Tanah Datar dan Padang Panjang yang masuk pada wilayah Ko­dim 0307 juga mendapatkan penghargaan dari Kodim beru­pa baju yang berciri khas TNI bertuliskan turut serta mem­bangun bangsa melalui goresan tinta dan berlogo Wirabraja 032 dan Kodim 0307.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]