Ketua DPRD Tinjau Kegiatan Infrastruktur


Kamis, 06 Oktober 2016 - 02:18:39 WIB
Ketua DPRD Tinjau Kegiatan Infrastruktur KETUA DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial didamping Kasi Perumahan dan Pemukiman Bidang Cipta Karya Dinas PU Kota Bukittinggi, Fauzan ST, ketika meninjau pekerjaan peningkatan drainase di JL. Adinigoro Tangah Jua, Selasa (4/10). (GATOT)
Dikatakannya, dari 3 ke­giatan yang telah ditinjau itu 1 kegiatan diantaranya sudah selesai pengerjaannya 100 persen, yakni pening­ka­tan jalan lingkung dan pembuatan riol komplek jalan Labuah Baru Ikua Pakan RT 04 RW 03 Puhun Pintu Kabun. Se­dang­kan untuk dua kegiatan lagi masih dalam tahap pengerjaan.

Dengan selesainya pekerja­an peningkatan jalan dan pem­buatan riol tersebut, diharapkan warga setempat dapat meman­faatkan dan menjaganya de­ngan sebaik mungkin. Disam­ping itu, kekhawatiran yang selama ini menghantui warga setempat terhadap banjir jika musim penghujan tiba maka sudah dapat teratasi.

Sementara itu, Kasi Peru­mahan dan Pemukiman Bidang Cipta Karya Dinas PU Kota Bukittinggi, Fauzan mene­rangkan, untuk pengerjaan peningkatan  jalan lingkung dan pembuatan riol komplek jalan labuah baru ikua pakan RT 04 RW 03 Puhun Pintu Kabun, dikerjakan oleh CV Siska Marta dengan nilai peker­jaan sebesar Rp322.331.000, yang waktu pelaksanaannya selama 90 hari kalender.

Baca Juga : Update COVID-19: Empat Nagari di Dharmasraya Sumbang 4 Kasus Positif Hari Ini

Untuk kegiatan pendaman pandan perkuburan penger­jaannya dilakukan oleh CV Rahesa Lestari dengan nilai pekerjaan sebesar Rp375.­575.000. Pendaman dilakukan sepanjang 250 meter. Se­dang­kan untuk pengerjaan pening­katan Drainase di Tangah Jua dikerjakan oleh CV Antokan Jaya Kontruksi dengan nilai Rp490 juta. (h/tot)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]