Gedung PN Pariaman Diresmikan


Kamis, 06 Oktober 2016 - 03:17:01 WIB
Gedung PN Pariaman Diresmikan KEPALA Pengadilan Tinggi Padang, Husni Rizal, yang didampingi Kepala PN Pariaman, Admiral, menandatangani prasasti pemba¬ngunan gedung PN Pariaman. (FITRA YANDI)

PARIAMAN, HALUAN — Setelah tertun­da beberapa lama, akhirnya peresmian pembangunan gedung baru Pengadilan Negeri (PN) Pariaman yang meliputi wilayah kerja Kota Pariaman dan Kabu­paten Padang Pariaman. Kegiatan peres­mian ini dilaksanakan di ruang tunggu PN Pariaman, Rabu (5/10).”Sebetulnya pemba­ngunan ini sudah di mulai beberapa bulan yang lalu. Karena kesibukan kerja dan kegiatan yang banyak, seperti bulan Ramadan, peringatan HUT RI, dan HUT Mahkamah Agung RI, serta kesibukan pribadi yang sedang melakukan pelatihan di Mahkamah Agung, maka baru hari ini bisa dilakukan peresmian dimulainya pembangunan gedung Pengadilan Negeri Pariaman,” jelas Admiral, SH, MH, Kepala Pengadilan Negeri Pariaman saat diwawan­carai Haluan dilokasi kegiatan, Rabu (5/10)

Gedung baru PN Pariaman ini dibangun lebih modern yang akan dilengkapi tempat pendaratan helikopter di atap. Dan menjadi salah satu tempat penampungan (Shelter) pada bencana gempa, banjir atau tsunami nantinya. “Kami berharap dan meminta doa restu masyarakat agar proses pemba­ngunan gedung PN Pariaman ini bisa berjalan lancar, sehingga bisa mewujudkan visi misi Mahka­mah Agung, termasuk visi misi PN Paria­man, yaitu mewujudkan badan peradilan yang agung,” kata Kepala PN Pariaman.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]