Syamsoedarman Ketua PWI Padang Panjang


Kamis, 06 Oktober 2016 - 03:22:38 WIB
Syamsoedarman  Ketua PWI Padang Panjang Wakil ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Barat, H Ranof Firdaus, menyerahkan bendera PWI kepada Ketua PWI Padang Panjang, Syamsoedarman pada pengukuhan Pengurus PWI Kota Padang Panjang periode 2015-2018 di Gedung Syafei, Selasa (4/10). (APIZ)

PADANG PANJANG, HA­LU­AN — Walikota Padang Panjang, Hendri Arnis ber­harap agar semua wartawan yang bertugas di Kota Padang Panjang memiliki kompetensi dan keahlian dalam men­jalan­kan tugasnya sebagai jurnalis di Kota berjuluk Serambi Mekah itu. Untuk itu Hendri Arnis berencana akan mengadakan sebuah Ujian Kompetensi War­ta­wan (UKW) di Kota Padang Panjang.

“Jurnalis perlu mengikuti uji kompetensi, Pemerintah Kota Padang Panjang akan menganggarkan untuk uji kom­petensi bagi para wartawan agar mereka diakui kom­pe­tensi­nya,” sebut Hendri Arnis saat acara pengukuhan Ke­pengurusan PWI Kota Pdang Panjang Periode 2015-2018 yang di pimpin oleh Syam­soe­darman, di Gedung Syafei, Selasa (4/10) kemarin.

 Dalam kesempatan itu, Hendri Arnis juga meng­harap­kan PWI Kota Pdang Panjang yang baru dikukuhkan tersebut, dapat bersama-sama mendu­kung pemerintah daerah untuk bisa bersinergi memajukan Kota Pdang Panjang serta tidak men­cari hal hal yang tak perlu untuk dicari, sehingga hu­bungan sila­turahmi antara Pemko dan Wartawan berjalan dengan baik.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]