Pasang Papan Larangan Danau Singkarak, Epyardi Asda : Kalau Tidak Jadi Dibangun Duit Saya Hilang


Kamis, 06 Oktober 2016 - 15:34:53 WIB
Pasang Papan Larangan Danau Singkarak, Epyardi Asda : Kalau Tidak Jadi Dibangun Duit Saya Hilang PAPAN LARANGAN DANAU SINGKARAK--Petugas memasang papan peringatan di Danau Singkarak, Kabupaten Solok. RIKY

SOLOK, HALUAN--Polemik reklamasi atau rencana pembangunan di Danau Singkarak, Kecamatan X Koto, Kabupaten Solok, terus bergulir. Bahkan hari ini, Kamis (6/10), direncanakan pemasangan papan peringatan di lokasi tersebut.

 

Hal ini terungkap melalui surat dari Dirjen Pengendalian Pemanfatan Ruang dan Penguasan Tanah, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

 

Dalam surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Dirjen Pengendalian Pemanfaatan Ruang dan Penguasaan Tanah, Firman M Hutapea itu, pemasangan dilakukan jam 10.00 WIB.

 

Namun di lokasi pemasangan,


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 17 November 2017 - 17:24:58 WIB

    Wabup Pessel Diperiksa Penyidik, Massa: Kami Siap Pasang Badan dan Menghalau Aparat

    Wabup Pessel Diperiksa Penyidik, Massa: Kami Siap Pasang Badan dan Menghalau Aparat PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Sekitar 400 massa pendukung Wakil Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, siap pasang badan jika penyidik KLHK atau Kepolisian tetap memaksa menahan orang nomor 2 di Pessel itu, Jumat (17/11)..
  • Senin, 13 Februari 2017 - 20:11:35 WIB

    Balap Liar di Sijunjung, Puluhan Motor Ini Dipasangi Garis Polisi

    Balap Liar di Sijunjung, Puluhan Motor Ini Dipasangi Garis Polisi SIJUNJUNG,HALUAN-- Jajaran Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Sijunjung berhasil mengamankan 32 unit motor yang sering digunakan oleh pemuda yang melakukan aksi balap liar di jalanan Muaro Sijunjung. .
  • Kamis, 05 Januari 2017 - 10:58:09 WIB

    Pasangan Penyuap Eks Ketua DPD Divonis Beda

    JAKARTA, HALUAN - Direktur CV Semesta Berjaya, Xaveriandy Sutanto, divonis tiga tahun penjara dan denda Rp 50 juta oleh hakim pada pengadilan Tipikor Jakarta. Sementara itu, Memi yang merupakan istri Sutanto divonis 2,5 tahu.
  • Ahad, 25 Desember 2016 - 12:42:22 WIB

    Pasangan Suami Istri Ini Edarkan Ganja di Agam

    Pasangan Suami Istri Ini Edarkan Ganja di Agam AGAM, HALUAN--Kepolisian Resor Agam berhasil mengamankan ratusan paket ganja siap edar pada sebuah kedai, di Kampuang Aua Jorong Tigo kito Silangkukang, Kenagarian, Tigo Koto, dari tiga orang tersangka, Jumat (23/12), sekita.
  • Jumat, 09 September 2016 - 16:46:02 WIB

    Apes! Lagi Indehoy, 2 Pasang Kekasih Digerebek Pamong

    Apes! Lagi Indehoy, 2 Pasang Kekasih Digerebek Pamong Di lokasi yang sama, juga diamankan dua perempuan yang tidak memiliki KTP. Diduga mereka PSK yang sedang menunggu pelanggan..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]