Semen Padang Gagal Mendarat di Malang. Bagaimana Nasib Irsyad Cs


Kamis, 06 Oktober 2016 - 15:44:42 WIB
Semen Padang Gagal Mendarat di Malang. Bagaimana Nasib Irsyad Cs Irsyad Maulana

PADANG, HALUAN – Berkekuatan 18 pemain, tim Semen Padang FC yang akan dijamu Persela Lamongan di Stadion Gajayana, Malang  mendapat kendala penerbangan. Pesawat yang mengangkut tim ini, Garuda Indonesia, gagal mendarat di Malang.

Manajer tim Semen Padang FC, Suranto yang dihubungi Haluan mengatakan, selain gagal mendarat, penerbangan-pun juga sempat mengalami penundaan. Dari penerbangan awal, pihaknya mengikuti perjalanan sesuai jadwal dari BIM menuju Soetta, Jakarta pada Kamis (6/10) pagi.

Namun, begitu sampai di Jakarta, penerbangan yang awalnya dijadwalkan pukul 10.20 WIB dari Soetta ke Abdulrahman Saleh, tertunda hingga dua jam.

“Kami baru lepas landas dari Jakarta pukul 12.15 WIB. Ini baru mendarat di Juanda Surabaya. Penerbangan dialihkan karena bandara Abdulrahman Saleh di Malang ditutup karena debu erupsi Gunung Bromo. Alhamdulillah, seluruh pemain baik-baik saja,”katanya, Kamis siang

Akibatnya, pemain harus mencapai Malang dengan perjalanan darat dari Surabaya. Waktu tempatnya diprediksi mencapai 3 jam. “Waktu tempuh itu belum dihitung waktu macet yang diperkirakan terjadi setiap sore,”ucap Suranto sembari menyebut pihaknya selama di Malang akan menginap di Hotel Arya. (*)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]