Hujan Sejak Malam, Sejumlah Kawasan di Pessel Tergenang Air


Jumat, 07 Oktober 2016 - 14:29:32 WIB
Hujan Sejak Malam, Sejumlah Kawasan di Pessel Tergenang Air

PAINAN, HALUAN - Hujan dengan intensitas rendah hingga tinggi terus mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Pesisir Selatan, sejak tadi malam, Kamis (6/10), sekitar pukul 20.00 Wib hingga Jumat (7/10) saat ini. Kondisi cuaca ini diprediksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pessel masih akan berlanjut hingga hari-hari berikutnya.

Pantauan Haluan di lapangan, akibat hujan deras yang melanda Kabupaten itu, terlihat sejumlah ruas jalan tergenang air dan juga pemukiman warga setempat.

Kepala BPBD Pessel Prinurdin mengatakan, hujan yang terus mengguyur Kabupaten Pesisir Selatan sejak Kamis (6/10) kemarin, pihaknya belum mendapatkan laporan yang menimbulkan dampak bencana akibat hujan lebat tersebut. Namun, warga diminta selalu waspada.

"Kami belum menerima laporan terkait bencana. Kendati demikian, warga kami minta tetap waspada,” katanya. (h/mg-kis)


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 05 April 2020 - 14:48:06 WIB

    Meski Diguyur Hujan Deras, Kota Pariaman Tidak Banjir

    Meski Diguyur Hujan Deras, Kota Pariaman Tidak Banjir PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Meski Kota Pariaman diguyur hujan lebat sejak Malam Minggu hingga Minggu pagi (5/4/2020), namun tak menyebabkan bencana banjir dan genangan pada areal pertanian padi sawah di daerah itu..
  • Kamis, 06 Februari 2020 - 18:09:12 WIB

    Embung Tanah Kareh Selesai, Petani Tak Menunggu Hujan Lagi

    Embung Tanah Kareh Selesai, Petani Tak Menunggu Hujan Lagi PAINAN, HARIANHALUAN.COM -- Para petani di Kecamatan Batang Kapas, Pessel merasa lega dengan selesainya pembangunan embung di Tanah Kareh, Nagari Koto Nan Tigo, Kecamatan Batang Kapas, Pessel. Pembangunan embung yang menelan .
  • Rabu, 29 Januari 2020 - 22:18:22 WIB

    Setelah Diterjang Hujan Angin, PJU di Kota Pariaman Langsung Diperbaiki

    Setelah Diterjang Hujan Angin, PJU di Kota Pariaman Langsung Diperbaiki PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Hujan lebat disertai angin badai pada Selasa malam hingga Rabu menjelang subuh (29/1/2020) berdampak pada kabel PJU di Kota Pariaman. Akibatnya sejumlah titik kabel jaringan tersebut putus ditimp.
  • Senin, 21 Agustus 2017 - 20:35:05 WIB

    Pawai Alegoris di Agam Diguyur Hujan

    Pawai Alegoris di Agam Diguyur Hujan AGAM, HARIANHALUAN.COM- Ribuan peserta Peserta pawai alegoris dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72, tingkat Kabupaten Agam di Lubuk Basung, hujan-hujanan, Senin (21/8). Meski demikian pe.
  • Jumat, 16 September 2016 - 02:40:47 WIB

    300 Hektare Sawah Tadah Hujan Terancam Kekeringan

    300 Hektare Sawah Tadah Hujan Terancam Kekeringan SOLOK, HALUAN — Petani yang memiliki lahan sawah tadah hujan di Kota Solok terpaksa gigit jari lantaran sampai bulan September ini, hujan belum juga bisa turun ke sawah mereka. Dalam satu minggu, Kota Solok hanya dicurahi h.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]