Mahyeldi Sebut ada Transaksi Narkoba di Pasar Malam


Jumat, 07 Oktober 2016 - 18:40:19 WIB
Mahyeldi Sebut ada Transaksi Narkoba di Pasar Malam

PADANG, HALUAN – Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengaku menerima laporan soal adanya transaksi narkoba di arena Pasar Malam di Padang. Artinya, lengkap sudah keresahan yang muncul di tengah masyarakat terkait pasar malam, setelah sebelumnya dikaitkan dengan aktifitas judi.

 

“Saya juga men­da­pat­kan laporan bahwa di­curigai pasar malam digu­nakan sebagai tempat tran­saksi nar­koba,” ucap Mahyeldi dalam rilis Humasnya kepada Haluan

Baca juga : Heboh Beredar Video Dua Pria yang Diduga Anggota Dprd di Sumbar Lagi Seperti Nyabu

Namun, Mahyeldi sepertinya ingin menyelesaikan satu persatu persoalan terkait pasar malam. Sinyalemen aktifitas judi itu direspon walikota dengan memerintahkan anak buahnya menutup arena pasar malam yang menampilkan permainan judi.

 

Selain menutup aktifitas pasar malam tersebut, walikota juga mencabut seluruh izin pengelolaannya. Pasar malam berdalih adu ketangkasan berhadiah rokok itu ternyata ada insert yang harus dibayarkan.

 

“Pasar malam tidak bo­leh lagi beroperasi atau ditu­tup. Cabut semua izinnya. Ini jelas-jelas perjudian, bukan indikasi lagi,” kata Walikota Mahyeldi

 

Menurutnya, keputusan itu diambil agar masyarakat Kota Padang tidak rusak. Karena aktivitas pasar malam itu tidak hanya dijadikan sarana untuk ber­main judi, dikhawatirkan dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba. (h/rel/vie)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 04 April 2020 - 17:08:45 WIB

    Mahyeldi: Warga Pendatang Wajib Lapor ke Puskesmas dan RT

    Mahyeldi: Warga Pendatang Wajib Lapor ke Puskesmas dan RT PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pemerintah Kota (Pemko) Padang mewajibkan seluruh masyarakat yang baru datang dari wilayah yang terpapar virus Corona atau Covid-19 diwajibkan untuk melapor kepada petugas kesehatan maupun RT/ RW s.
  • Selasa, 31 Maret 2020 - 23:17:49 WIB

    Mahyeldi: Tenaga Medis RS Khusus Corona Bakal Menginap di Hotel

    Mahyeldi: Tenaga Medis RS Khusus Corona Bakal Menginap di Hotel PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Gubernur Sumbar Irwan Prayitno telah memutuskan untuk menjadikan dua RSUD di provinsi itu sebagai RS khusus Corona atau Covid-19, yakni RSUD dr Rasidin dan RSUD Pariaman. Hal itu guna mengantisipas.
  • Selasa, 31 Maret 2020 - 22:21:00 WIB

    Selamatkan Kampung, Mahyeldi: Perantau Jangan Pulang Dulu

    Selamatkan Kampung, Mahyeldi: Perantau Jangan Pulang Dulu PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengimbau kepada seluruh perantau untuk tidak pulang kampung dulu. Sebab, kedatangan perantau akan membuat warga kampung menjadi was-was, takut terpapar virus.
  • Selasa, 31 Maret 2020 - 15:13:12 WIB

    Sidak ke Mako Satpol PP, Ini yang Ditemukan Walikota Mahyeldi

    Sidak ke Mako Satpol PP, Ini yang Ditemukan Walikota Mahyeldi PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah secara mengejutkan muncul di Posko Penanganan Covid-19 pada dini hari, 02.00 WIB, Selasa (31/3/2020). Petugas yang berjaga sontak salah tingkah namun semua terl.
  • Senin, 30 Maret 2020 - 08:22:41 WIB

    Asmaul Husna Bergema, Mahyeldi Ajak Warga Dekatkan Diri Kepada Allah

    Asmaul Husna Bergema, Mahyeldi Ajak Warga Dekatkan Diri Kepada Allah PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pandemi virus Corona telah menyebar hingga ke Sumatera Barat. Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengajak warganya untuk mendekatkan dri kepada Allah..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]