Kedua Penumpang Ini Bawa Kabur HP Sopir Taksi


Jumat, 07 Oktober 2016 - 19:52:39 WIB
Kedua Penumpang Ini Bawa Kabur HP Sopir Taksi PELAKU PENCURIAN Kedua pelaku pencurian telepon genggam dengan menyamar sebagai penumpang taksi berhasil ditangkap Polsek Padang Selatan pada Jumat (6/10/2016). POLSEK PADANG SELATAN/HALUAN

PADANG, HALUAN – Kejahatan bisa terjadi kepada siapa saja, termasuk sopir taksi. Kali ini penumpang taksi yang melakukan kejahatan dengan mencuri handphone (hp) milik sopir yang akan mengatarkanya, Jumat (17/10).

 

 

Korban Ferdi Candri (30), sopir taksi Express yang awalnya membawa kedua pelaku Beni Hariadi (24) dan Ilham Heriadi 16 dari Pasar Raya menuju Jundul, Rawang.

 

 

Namun saat sampai di lokasi (Rawang), keduanya pelaku merupakan warga Jalan Makassar Gaung Kelurahan Gaung, dan (Gates), Kecamatan Lubeg, itu mengambil hp sopir yang terletak di dalam mobil lalu kabur.

 

"Pelaku sudah berhasil kami tangkap. Dengan barang bukti tiga hp," ucap Kanit Reskrim Polsek Padang Selatan, Iptu Nasirwan.

 

Ia menambahkan, kedua pelaku sendiri berhasil diamankan kurang dari waktu 24 jam pada Jumat (6/10/) setelah korban membuat laporan ke polisi dengan nomor : LP/396/K/X/2016/Sektor Padang Selatan tanggal 6 Oktober 2016 di kediamannya masing-masing. (h/mg-adl)

 

Editor : Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]