Bioskop Cinema XXI Padang Dibuka 21 Oktober


Jumat, 07 Oktober 2016 - 22:01:07 WIB
Bioskop Cinema XXI Padang Dibuka 21 Oktober BIOSKOP XXI--Logo Cinema XXI di Plaza Andalas Padang. Ke­pa­la Proyek Pem­bangunan Cinema XXI untuk Rama­yana Padang dan Pe­kanbaru, Kasmo mengatakan, bioskop tersebut akan dibuka secara resmi pada 21 Oktober.

PADANG, HALUAN—Teater Cinema XXI Padang akhirnya selesai dibangun. Bioskop tersebut akan dibuka secara resmi pada 21 Oktober.

 

Hal itu dikatakan Ke­pa­la Proyek Pem­bangunan Cinema XXI untuk Rama­yana Padang dan Pe­kanbaru, Kasmo saat dihubungi Haluan di Padang, Kamis (6/10).

 

“Sebenarnya Cinema XXI Padang akan diresmikan pada 14 Oktober ini oleh manajemen Cinema XXI pusat. Namun, pada tanggal itu, ada dua gedung Cinema XXI yang diresmikan di Jakarta,” ujar Kasmo.

 

Saat diremikan nanti, kata Kasmo, pecinta film di Kota Padang sudah bisa langsung menonton karena pihaknya langsung menjual tiket. Ia belum tahu pasti harga tiketnya. Namun, menurutnya, harga tiket untuk seorang penonton antara Rp40 ribu hingga Rp50 ribu.

 

Ia menyebutkan, pembangunan teater Cinema XXI Padang dimulai pada April 2016 dan selesai sejak seminggu yang lalu. Pembangunan teater tersebut sudah bisa dikatakan selesai 100 persen.

 

“Layar sudah dipasang.


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 29 Februari 2020 - 10:38:59 WIB

    5 Rekomendasi Film Bioskop yang Pas Ditonton Akhir Pekan Ini

    5 Rekomendasi Film Bioskop yang Pas Ditonton Akhir Pekan Ini JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menonton film atau bioskop adalah aktivitas yang paling favorit dilakukan saat akhir pekan oleh banyak orang. Bukan tanpa alasan, menonton film memang bisa memberikan efek positif bagi tubuh..
  • Ahad, 09 Februari 2020 - 11:17:35 WIB

    Berniat Nonton Bioskop Hari Ini? Ini Rekomendasi Film untuk Anda

    Berniat Nonton Bioskop Hari Ini? Ini Rekomendasi Film untuk Anda HIBURAN, HARIANHALUAN.COM -- Buat kamu yang belum punya agenda berpergian hari ini, menonton film di bioskop bisa menjadi alternatif pilihan menghabiskan waktu. Terdapat beberapa judul film yang telah disiapkan bioskop CGV Ra.
  • Kamis, 23 Januari 2020 - 08:35:24 WIB

    5 Aplikasi Nonton Bioskop Gratis Terbaru

    5 Aplikasi Nonton Bioskop Gratis Terbaru JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Layanan video streaming pengganti IndoXXI tak hanya dapat diakses melalui sebuah situs. Pengguna juga bisa menikmati layanan lewat aplikasi nonton film yang tersedia di Google Play Store..
  • Sabtu, 04 Januari 2020 - 08:57:15 WIB

    Berakhir Pekan ke Bioskop?  Ini Lima Film Menarik

    Berakhir Pekan ke Bioskop?  Ini Lima Film Menarik JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-Mengisi liburan akhir pekan degan menonton film di bioskop mukin menjadi pilihan anda. Barikut lima film  menarik yang tayang di bioskop. Silahkan dipilih..
  • Jumat, 12 Februari 2016 - 03:16:07 WIB

    Bioskop Wajib Putar 60 Persen Film Indonesia

    Pemerintah telah mengizinkan ke­pemilikan saham asing hingga 100 persen dalam industri perfilman. Namun begitu, ke depan, bioskop bakal diwajibkan me­mutar film Indonesia sebanyak 60 persen dari total jam pertunjukan. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]