Pengurus KONI Sijunjung Dikukuhkan


Sabtu, 08 Oktober 2016 - 02:52:35 WIB
Pengurus KONI Sijunjung Dikukuhkan

SIJUNJUNG, HALUAN — Kepengurusan  Komite Olah­raga Nasional Indonesia (KO­NI) Kabupaten Sijunjung masa bakti 2016-2020 diku­kuhkan di Balairung Lansek Manih, Jumat malam (7/10). Pengukuhan pengurus hasil Musyorlub KONI Kabupaten Sijunjung itu dilakukan  Plt Ketua Umum KONI Sumatera Barat Syaiful, SH, M.Hum.

Kepengurusan KONI Ka­bu­paten Sijunjung empat tahun ke depan terdiri Ketua Umum Sasmi Ultriadi, Ketua Harian Nofrialdi Zulka, SH. Wakil Ketua I Dalton, Wakil Ketua II Ara Fitri, Sekretaris Umum Iswandi Ramora, Wa­kil Sekretaris Hasmeri Ham­jas, Bendahara Antonio Oksa, SE, Wakil Bendahara Pe­brialdi, S.HI, MA.

Baca Juga : Rang Sumando Resmi Kembali ke Semen Padang FC

Bidang Organisasi dike­tuai  Wanda Romansa dengan anggota, Nofrison dan Welas Gusti Handayani. Bidang Hukum dengan ketuanya, Fajar Septian, dengan ang­gotanya  Alex Mustika Surya Lesmana dan  Rusdianto.

Bidang Pembinaan Pres­tasi Ketuanya Muhammad Hatta dengan anggotanya Boy Travelling dan  Yulius Adi. Kemudian Bidang Lit­bang Ketuanya Hermansyah dengan anggotanya Indah Yeni, S.Pd.I dan Asri Delfian. Bidang Diklat dengan ke­tua­nya Darwin Darta serta ang­gota, Aris Subagio dan Rah­ma Novita, S.Pd.

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid

Bidang Humas dan Pu­blikasi dipimpin Fadhlur Rahman Ahsas dengan ang­gotanya Ogi Suganda dan Hendri. Bidang Sapras, ketua Indra Wadi dengan ang­gota­nya Oos Rahmat dan Anas. Bidang Dana dan Usaha dike­tuai Asbar Rahni dengan anggota, Pendri Gusman dan Robert Arisandi. Badan Audit Internal  Yoen Iskandar, SH dan Sabariah Rasyid. (h/azn)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]