OPTIMIS MASUK TIGA BESAR PEMILU 2019

Hariadi: Tidak Ada Lagi Dualisme di PPP


Senin, 10 Oktober 2016 - 02:43:38 WIB
Hariadi: Tidak Ada Lagi Dualisme di PPP KETUA DPW PPP Sumbar H Hariadi saat menggelar silaturahim dan taaruf pengurus DPW dan DPC se Sumbar, Minggu (9/10) di Sekretariat Partai Berlambang Kabah tersebut. (WINDA)

PADANG, HALUAN — Ketua De­wan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar H. Hariadi BE mene­gaskan saat ini tidak ada lagi dua­lisme di tubh PPP. Semua sudah menjadi satu. Dengan begitu, Hariadi optimis PPP masuk ti­ga besar pada Pemilu 2019.

Demikian disampaikan Hariadi usai menggelar silaturrahim dan taaruf pengurus DPW dan Majlis DPC se Sumbar, Minggu (9/10) di Kantor DPW PPP Lolong Belanti.

“Jika kemarin ada kubu-ku­buan maka saat ini tidak ada kubu-kubuan lagi,” tegas Hariadi yang juga didampingi Sekretaris DPW H. M. Syafril Huda dan Bendahara DPW Amora Lubis.

Disampaikan Hariadi, dengan telah menjadi satu saat ini, PPP optimis akan masuk pada tiga besar pemilu 2019 mendatang. “Goal kita adalah bisa menjadi tiga besar dan menang pada pemilu men­datang. Maka itu, semua teman-teman bekerja keras dan ngebut untuk mengejar keter­tinggalan selama dua tahun ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, perolehan ketiga suara terbanyak pada pe­milu tentunya bukan hal yang sulit jika semuanya bersatu dalam kemajuan PPP ini. Menjaga ke­kom­pakan perlu dilakukan, sebab target nanti adalah memenangkan pemilu 2019 mendatang.

“Kita di Sumbar akan terus berusaha mewujudkan itu dengan bekerja semaksimal mungkin. Diantaranya dengan menye­gera­kan dan melaksanakan musya­warah daerah, musyawarah cabang hingga musyawarah anak cabang,” tuturnya, setelah kegiatan yang disertai pembacaan surat keputu­san DPP PPP, SK nomor 135/SK/DPP/W/2016  tentang penge­sahan susunan kepengurusan DPW PPP Provinsi Sumbar masa bakti 2016-2021 oleh Sekretaris DPW Sumbar, M. Syafril Huda.

Ia mengharapkan, DPW PPP Sumbar bersama jajaran hingga ke tingkat kecamatan dan  ranting dapat berkerja maksimal dalam membesarkan PPP. Untuk itu ketertinggalan selama dua tahun ini akan dikejar dengan menye­gerakan pemilihan ketua DPC PPP di kabupaten/kota di Sumbar.

“Program akan disamakan dengan apa yang telah diru­muskan di DPP PPP. Kami  bersa­ma teman-teman yang ada dalam kepengurusan saat ini akan meng­upayakan agar daerah pemilihan yang belum terisi agar terisi, dan dapil yang potensial bisa men­dudukan dua orang wakil PPP di sana,” lanjutnya.

Dengan moto terbaru PPP ‘Bergerak Bersama Rakyat’, PPP semakin yakin dan percaya diri bahwa PPP kedepan akan menjadi besar tanpa ada cacat. (h/win)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]