Ini Dia Jambret yang Meresahkan Warga Padang Panjang, Kapolres : Sempat Melawan Petugas


Senin, 10 Oktober 2016 - 17:21:55 WIB
Ini Dia Jambret yang Meresahkan Warga Padang Panjang, Kapolres : Sempat Melawan Petugas JAMBRET PADANG PANJANG Kapolres Padang Panjang AKBP. Cepi Noval, S.IK bersama Walikota Padang Panjang Hendri Arnis dan Wakil DPRD Padang Panjang saat gelar Keterangan Pers terhadap pelaku jamret berisial JN dan Barang Bukti di Mako Polres Padang Panjang, Senin (10/10) kemarin. Apiz Jackson

PADANG PANJANG, HALUAN-Pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) atau yang biasa disebut jambret yang meresahkan warga Padang Panjang berhasil dibekuk oleh Tim Opsnal Reskrim Polres Padang Panjang, Senin (10/10).

 

Bahkan saat dilakukan penangkapan, pelaku “JN” (35) warga Koto tuo Kabupaten Agam sempa melawan petugas polisi.

 

Kapolres Padang Panjang, AKBP. Cepi Noval, S.IK, menuturkan, tim opsnal sudah melakukan pengintaian terhadapa pelaku dan berhasil menangkapnya di Kelurahan Pasar Usang Padang Panjang Barat.

 

Baca juga : Oknum Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang Ditangkap Kasat Pol PP Mereka Didenda Rp-2-juta

 

“Pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menabrak salah seorang anggota, untunglah tidak ada luka serius,” terang Cepi Noval.

 

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yakni uang tunai sebesar Rp.1.930.000, satu buah handphone dan satu buah buku tabanas. 

 

Cepi Noval menambahkan, untuk pelaku penjamretan ini akan dikenakan hukuman sesuai pasal 365 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara.   

 

Pantauan www.harianhaluan.com, Wakikota Padang Panjang Hendri Anis juga ikut mendatangi polres untuk melihat pelaku yang meresahkan warga serambi mekah tersebut. (h/mg-pis)

 

Editor : Rivo Septi Andries

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]