Kebakaran Rumah di Solok, Suami Selamat Istri Tewas Terbakar


Senin, 10 Oktober 2016 - 19:52:05 WIB
Kebakaran Rumah di Solok, Suami Selamat Istri Tewas Terbakar KEBAKARAN SOLOK—Kebakaran yang terjadi di Jorong Koto Kaciek, Nagari Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Senin (10/10) membuat sebuah rumah semi permanen milik Kenedi hanya tinggal puing. WANDI MALIN

SOLOK, HALUAN—Satu unit rumah semi permanen sekaligus kedai kelontong di kawasan Jorong Koto Kaciek, Nagari Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok ludes terbakar Senin, (10/10).

 

Pemilik rumah Kenendi (46) berhasil menyelamatkan diri, namun naas sang istri Yusni Erni (42) juga ikut terbakar dan ditemukan tewas di kamar mandi.

 

Sementara itu, meski selamat, korban Kennedy juga mengalami luka bakar dan lecet di bagian wajah, tangan dan kaki.

 

Dari informasi yang dihimpun www.harianhaluan.com api cepat membesar karena sebagian rumah dari kayu serta kuatnya tiupan angin.

 

“Kami membantu memadamkan api menggunakan ember. Tapi karena faktor api tidak mampu dibendung,” terang Bujang (49) warga sekitar yang ikut membantu memadamkan api.

 

Kapolres Solok Kota AKBP Susmelawati melalui Kapolsek Bukitsundi Iptu Nafris menyebutkan, dugaan sementara penyebab kebakaran bersumber dari ledakan kompor.

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]