DIGUGAT TERSANGKA SENDIRI

Polsek Padang Timur Menang Praperadilan


Selasa, 11 Oktober 2016 - 02:30:25 WIB

PADANG, HALUAN — Pe­laku jambret, Agges Winda Jordan (18) warga Jalan Peru­mahan Perumdam Nomor 5/A Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Ta­ngah kalah dalam si­dang prape­radilan yang dilayangkannya kepada Polsek Padang Timur.

“Dalam putusan si­dang praperadilan pada 29 Agustus 2016 lalu, pengadilan menolak seluruh permo­ho­nan praperadilan yang diajukan oleh pemohon, dalam hal ini pelaku Agges terkait sah atau tidaknya penetapan status pelaku menjadi tersangka dan sah atau tidaknya penyidikan sesuai dengan PP Nomor 58 Tahun 2010,” ucap Kapolsek Padang Timur, Kompol Feb­gendri, Senin (10/10).

Febgendri menyebut bahwa dari hasil putusan pengadilan tersebut terlihat pihaknya telah bekerja sesuai dengan prosedur dan profesional dalam penangkapan pelaku. “Kami telah menerima salinan putusan hakim terkait kasus tersebut dengan nomor : 4/Pid.Prap/2016/PN Pdg. Disini tampak bahwa kami menjalankan tugas sesua prosedur,” tegasnya.

Polsek Padang Timur digugat oleh Agges Winda Jordan pelaku jambret di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Padang Timur pada 4 Agustus 2016 silam

Sidang praperadilan sendiri dibuka sejak hari tanggal 10 Agustus 2016 dan berakhir tanggal 29 Agustus 2016 di Pengadilan Negeri (PN) Padang dengan Hakim Sutedjo dan Panitera Pengganti, M Yusuf. (h/mg-adl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 24 Februari 2020 - 07:51:55 WIB

    Dua Kasat dan Tiga Kapolsek di Polresta Padang Dimutasi

    Dua Kasat dan Tiga Kapolsek di Polresta Padang Dimutasi PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Gerbong mutasi di jajaran Polresta Padang kembali berjalan. Dua Kasat dan tiga Kapolsek berganti. Gerbong mutasi tersebut sesuai dengan surat telegram Kapolda Sumbar dengan momor ST/259/III/KEP./20.
  • Senin, 15 Januari 2018 - 01:58:59 WIB
    TIGA DIANTARANYA PEREMPUAN

    20 Pelajar Tawuran Diamankan Polsek Luki

    20 Pelajar Tawuran Diamankan Polsek Luki PADANG, HALUAN - Sebanyak 20 orang pelajar yang melakukan aksi tawuran berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Lubuk Kilangan. Tiga diantaranya merupakan pelajar perempuan. .
  • Selasa, 14 Februari 2017 - 09:11:54 WIB

    Kapolda Apresiasi Polsekta Luki

    PADANG, HALUAN— Kapolda Sumbar Brigjen Pol Fakhrizal mengapresiasi kinerja pelayanan serta pengaduan masyarakat yang melakukan penertiban truk-truk yang parkir dipinggir jalan raya di Jalan Raya Indarung – Solok. Penertib.
  • Selasa, 29 November 2016 - 01:00:35 WIB

    Polsek Luki Panggil Dishubkominfo

    PADANG, HALUAN — Persoalan lampu jalan yang sering mati di jalur lintas provinsi Padang-Solok setidaknya sudah menemui titik terang. Hal tersebut terung­kap setelah jajaran Polsek Lubuk Kilangan berhasil mengamankan empat .
  • Selasa, 18 Oktober 2016 - 01:54:22 WIB

    Empat Kapolsek Dimutasi Bersamaan

    PADANG, HALUAN — Sebanyak empat Kapolsek yang ada di Kota Padang mengalami mutasi dan pro­mosi. Selain itu, sebanyak 106 perwira dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di ruang lingkup Polda Sumbar ber­geser sesuai dengan Surat T.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]