Pelajar ini Diserahkan ke Sekolah, Malah Ditolak


Selasa, 11 Oktober 2016 - 17:23:06 WIB
Pelajar ini Diserahkan ke Sekolah, Malah Ditolak Pol PP tengah menggiring seorang pelajar SMA PGRI 4

PADANG, HALUAN – Wakil Kepala SMA PGRI 4 Padang, Amril menolak 2 siswa yang baru saja ditangkap Pol PP, Selasa (11/10) siang. Kemudian, keduanya diboyong petugas ke Mako Pol PP karena kedapatan bolos di jam sekolah untuk bermain game online dan nongkrong serta main domino di warung kopi.

Menurut Amril. Ia meminta para siswa tersebut diboyong ke Mako Pol PP untuk dilakukan pembinaan. "Kami serahkan dulu ke Satpol PP untuk dilakukan pembinaan agar mereka bisa mendapatkan efek jera," sebut Amril.

Menanggapi hal tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Kota Padang, Eddy Asri menyatakan bahwa pihaknya memang diminta oleh pihak SMA PGRI 4 Padang untuk membawa pelajarnya ke Mako Satpol PP Kota Padang.

"Karena lokasi diamankannya pelajar ini tidak jauh dari sekolah mereka, kami sempat hendak menyerahkan langsung ke pihak sekolah, namun Wakil Kepala Sekolahnya menyerahkan sepenuhnya pelajar mereka ke kami (Satpol PP, red) untuk mendapatkan pembinaan dan efek jera," ucap Eddy Asri.

Keseluruhan, petugas mengamankan  12 pelajar dari razia yang dilakukan di beberapa tempat, seperti Balai Baru dan kawasan menuju kampus Unand.(h/mg-adl)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]