Berpacu Berantas Narkoba, Tiga Kasat Ini Dapat Penghargaan Polda Sumbar


Selasa, 11 Oktober 2016 - 19:20:52 WIB
Berpacu Berantas Narkoba, Tiga Kasat Ini Dapat Penghargaan Polda Sumbar Kapolda Sumbar, Brigjend Pol Drs Basarudin, didampingi Wakapolda, Kombes Pol Nur Afiah dan Dir Resnarkoba Polda Sumbar, Kombes Pol Kumbul Kusdwijanto Sudjadi memberikan penghargaan kepada tiga perwira menegah (pamen), dalam hal ini Kasat Resnarkoba yang berada di jajaran Polda Sumbar atas keberhasilan mengungkap sejumlah kasus penyalahgunaan barang haram narkoba di Ruang pertemuan Utama (Rupatama) Mapolda Sumbar, Selasa (11/10) pagi. MUHAMMAD AIDIL.

PADANG, HALUAN – Tiga Kepala Sat Reserse Narkoba (Kasat Resnarkoba) mendapat penghargaan dari Polda Sumatera Barat atas prestasinya dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah Sumatera Barat.

 

Tigas perwira tersebut yakni Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Daeng Rahman Kasat Resnarkoba Polres Bukittinggi, AKP Yulianis Eko dan AKP Romarpus Almi selalu Kasat Resnarkoba Polres Payakumbuh.

 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Brigjen Pol Drs Basarudin, ruang pertemuan utama (rupatama) Mapolda Sumbar pada Selasa (11/10) pagi.

 

Tidak hanya Daeng, penghargaan serupa juga diberikan Kasat Resnarkoba Polres Bukittinggi, AKP Yulianis Eko dan AKP Romarpus Almi selalu Kasat Resnarkoba Polres Payakumbuh.

 

"Penghargaan ini sengaja diberikan kepada para Kasat Resnarkoba yang telah berkeja sekuat tenaga dalam pemberantasan narkoba selama ini di wilayah hukum (wilkum) Polda Sumbar. Ini juga menjadi peyemangat bagi para Kasat di satuan kerja (satker) lainnya, tidak hanya di unit kerja narkoba saja," ujarnya.

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]