Astaga!..Diduga Dijadikan Tempat Mesum, Kantor Walinagari Ini Disegel Warga


Selasa, 11 Oktober 2016 - 21:21:23 WIB
Astaga!..Diduga Dijadikan Tempat Mesum, Kantor Walinagari Ini Disegel Warga KANTOR WALINAGARI DISEGEL--Terlihat pemberitahuan dan kursi yang sengaja dipasang untuk menyegel kantor Walinagari Empang Teras, Kabupaten Pesisir Selatan. OKIS

PAINAN, HALUAN - Kantor Walinagari Empang Teras Lumpo, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) disegel warga, Selasa (11/10).

 

Hal itu dilakukan karena warga resah oleh oknum Walinagari (DS) yang diduga melakukan perbuatan asusila/mesum dengan selingkuhannya Bunga (nama samaran-red) yang berstatus janda di kantor tersebut.

 

Informasi dihimpun dari salah satu narasumber yang tidak mau namanya ditulis mengatakan, masyarakat bersama ketua Bamus Hermanto, menggerebek oknum tersebut yang tengah asyik memadu kasih dengan Bunga yang tinggal di sekitar kantor tersebut.

 

Baca juga : Narkoba dan Cabul Dominasi Kasus di Pengadilan Painan

 

"Gerak-gerik mereka berdua sudah lama kami curigai, karena jarak kantor Walinagari dengan rumah Bunga (nama samaran-red), sangat dekat, hanya sekitar 100 meter saja," terangnya kepada Haluan, Selasa (11/10).

 

Dikatakannya, Walinagari yang seharusnya menjadi contoh teladan bagi masyarakatnya tidak lagi memperlihatkan sikap seorang pejabat untuk memimpin sebuah Nagari.

 

"Kami geram dengan perbuatan Walinagari tersebut. Mereka sudah sering kali melakukan aksi tersebut dikantor ini, buktinya saja Bunga saat ini sudah hamil dua bulan setelah diperiksa ke dokter. Terkait kasus tersebut, kami meminta agar Walinagari tersebut diberhentikan saja dari jabatannya," katanya dengan nada geram.

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]