Sandra Dewi Keramas Setiap Hari


Rabu, 12 Oktober 2016 - 00:57:52 WIB
Sandra Dewi Keramas Setiap Hari

Aktris berambut indah Sandra Dewi mengaku tak suka menghabiskan waktu di salon. Demi menjaga kesehatan rambutnya Sandra sangat hobi keramas.

“Saya nggak su­ka nyalon. Untuk perawatan rambut saya suka keramas, jadi sampo saya satu botol bisa habis dalam tiga hingga empat hari,” katanya saat ditemui usai ko­n­ferensi pers Clear Ice Cool Bus, di Jakarta, Selasa (11/10).

Perempuan yang akan me­lang­sungkan pernikahan di Dis­ney­land tersebut mengaku tak memiliki cara khusus menjaga rambutnya. Na­mun ia mengaku mem­percayakan kesehatan ram­butnya pada sampo.

Tak heran ia kerap keramas setiap hari, mengingat rambutnya kerap terkena paparan produk saat dirias. Namun jadwalnya yang padat membuatnya tak suka menghabiskan waktu di salon.

“Setiap hari kena hairspray, blow dan lain-lain, makanya aku keramas terus setiap hari. Apa­lagi rambutku panjang jadi sampo gampang habis,” ujarnya.

Rambut indah Sandra mem­buatnya terus menjadi brand ambasador salah satu produk perawatan rambut. Bahkan tahun ini merupakan tahun ke-10 Sandra menjadi brand ambasador. (h/rol)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]