Walikota Apresiasi Atlet Peraih Perak PON XIX


Rabu, 12 Oktober 2016 - 01:01:18 WIB
Walikota Apresiasi Atlet  Peraih Perak PON XIX WALIKOTA Pariaman, H.Mukhlis R foto bersama dengan Jefri Maldi dan rombongan di ruang kerja Walikota. (TRISNALDI)

PARIAMAN, HALUAN — Walikota Pariaman, H.Mukhlis R mengapresiasi atlet sepak takraw Kota Pariaman, Jefri Maldi, yang memperkuat atlet PON XIX Sumbar yang berlaga di Provinsi Jawa Barat baru lalu.

Atlet tersebut dengan timnya berhasil menorehkan prestasi meraih 1 medali perak dinomor beregu dan 1 medali perunggu untuk nomor dobble team. Rom­bongan tersebut diterima Walikota Pariaman, H. Mukh­lis R, di ruang kerjanya, Senin (10/10).

“Prestasi yang diraih itu, hendaknya menjadi motivasi bagi atlet lainya di Kota ini. Kita ingin prestasi dan yang berpresatsi atlit kita sudah banyak, makanya teruslah berlatih dengan tekun dan raih prestasi,” sebut walikota.

Prestasi tidak datang dengan mudah, tetapi harus kita kejar melalui belajar dan berlatih keras. Karena de­mikian prosesnya.

Walikota juga berterima kasih kepada Jefri yang telah turut mengharumkan nama Kota Pariaman di kancah nasional.

“Kita harapkan lebih banyak lagi muncul atlet yang seperti ini dari kota ini sekaligus berkon­tribusi ke tingkat sumbar, nasional dan internasional,” harap walikota.

Jefri, Anak pertama dari 7 bersaudara, dari pasangan Yurdi (ayah) dan Ema (ibu) tinggal di Desa Pungguang Ladiang.

Sebagimana diceritakan Jefri, telah menyukai olah­raga sepak takraw sejak kecil, tepatnya sejak kelas 3 SMP. Dia telah ikut kejuaran dan meraih prestasi. Selang waktu yang terus berputar, prestasi demi prestasi terus ditunjukanya sampai masa SMA dan berlanjut hingga sekarang.

Pada Agustus kemaren, sebelum PON dimulai, Jefri mengikuti ajang intern­asio­nal yang dilaksanakan di Malaysia dalam Nation Cup diikuti oleh 5 negara, ber­hasil pula meraih medali perunggu.  (h/tri)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]