Awal November Pengerjaan Venue Selesai


Rabu, 12 Oktober 2016 - 01:12:14 WIB
Awal November Pengerjaan Venue Selesai SALAH satu pengerjaan venue Porprov Sumbar di kawasan GOR H. Agus Salim Padang. (CHAIRUL)

PADANG, HALUAN — Awal bulan November di­targetkan pengerjaan pembangunan sarana dan pra­sarana olahraga (venue) untuk  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat selesai. Porprov sendiri digelar di Kota Padang pada 19-29 November mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang, Suardi Junir mengatakan saat ini ada beberapa venue yang sedang dalam pengerjaan. “ Pengerjaan lapangan bola voli dan  basket di Komplek Gor Haji Agus Salim Padang merupakan salah satu kegiatan dalam program peningkatan sarana dan prasarana olah raga yang berguna untuk memberikan kenyamanan dalam pe­manfaatan sehingga dapat tercapai  pelayanan yang memuaskan,” ujar Suardi, Selasa (11/10).

Suardi Junir juga mengatakan, Kota Padang sebagai host multi iven dua tahunan itu sejauh ini tidak menemukan kendala berarti. Panpel menurutnya tidak bermasalah dalam hal venue, penginapan serta aspek teknis lainnya.  “Untuk venue dan penginapan tidak ada masalah. Untuk tempat pertandingan, mungkin ada yang membutuhkan perbaikan di beberapa bagian,” ujarnya.

Di tempat yang terpisah Walikota Padang Mahyeldi, menjamin tidak akan terjadi pengunduran jadwal pelaksanaan, karena sudah merupakan hasil ke­sepakatan bersama dan sesuai laporan terakhir panitia Porprov kepada dirinya, persiapanya telah mecapai 90 persen saat itu.

Dari pantauan Haluan ke Komplek GOR H Agus Salim, perbaikan lapangan voli masih berjalan hingga sekarang. Para pekerja mengatakan tidak ada kendala yang berarti, hanya saja jika hari hujan pekerjaan terpaksa dihentikan. (h/mg-rul)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 28 Desember 2019 - 21:13:33 WIB

    Shin Tae-yong Panggil 60 Pemain Awal Januari 2020

    Shin Tae-yong Panggil 60 Pemain Awal Januari 2020 BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Pelatih anyar timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku masih minim informasi soal pemain-pemain yang ada di timnas Indonesia, terutama di level senior dan U-20..
  • Sabtu, 25 Mei 2019 - 01:06:24 WIB

    Semen Padang FC U-18 Bermain Imbang 1-1 Lawan Rajawali FC

    Semen Padang FC U-18 Bermain Imbang 1-1 Lawan Rajawali FC PADANG, HARIANHALUAN.COM – Semen Padang FC U-18 kembali menggelar laga ujicoba sore ini, Jumat (24/5) di Lapangan Mess Indarung, Padang. Ujicoba ini merupakan bagian persiapan tim sebelum berlaga diajang Elite Pro Academy (.
  • Ahad, 16 September 2018 - 09:24:04 WIB

    M Salah Dikawal Ketat, Liverpool Tetap Sukses Bekuk Tottenham 2-1

    M Salah Dikawal Ketat,  Liverpool  Tetap Sukses Bekuk Tottenham 2-1 WEMBLEY, HARIANHALUAN.COM-Kendati Mohamed Salah, salah satu pemain bintangnya mendapat pengawalan  ketat,  Liverpool tetap berhasil menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam lanjutan laga Liga Inggris di Stadion W.
  • Selasa, 28 November 2017 - 16:06:22 WIB

    Awal Desember, Kabupaten Solok Gelar Kejurda Kempo 

    Awal Desember, Kabupaten Solok Gelar Kejurda Kempo  AROSUKA, HARIANHALUAN.COM--Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (perkemi) Sumatera Barat akan kembali menggelar kejuaraan daerah (kejurda)antar kabupaten/kota se Sumatera barat di penghujung tahun ini. Kejurda memperebutkan .
  • Sabtu, 11 Februari 2017 - 08:06:07 WIB
    Piala Bupati Bengkalis

    Kalah di Laga Awal, PSP Padang Fokus Hadapi Nabil FC

    Kalah di Laga Awal, PSP Padang Fokus Hadapi Nabil FC PADANG, HALUAN—PSP Padang harus mengakui keunggulan tuan rumah Persikalis 4-2 melalui adu penalti dalam turnamen Piala Bupati Bengkalis di Stadion Muhamad Ali Air Putih Bengkalis, Jumat (11/2). Dalam waktu normal kedua tim.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]