10 hari Tak Pulang, Erni Ditemukan Mengambang di Sungai Batang Lembang


Kamis, 13 Oktober 2016 - 12:40:39 WIB
10 hari Tak Pulang, Erni Ditemukan Mengambang di Sungai Batang Lembang Tersangkut-- Mayat perempuan yang diduga mengalami gangguan jiwa ditemukan warga tersangkut di Batang Lembang Jorong Korong Lambah Nagari Batu Bajanjang Lembang Jaya, Rabu (12/10) WANDI MALIN

SOLOK, HALUAN--Jasad perempuan paruh baya ditemukan terbujur kaku Sungai Batang Lembang jorong Korong Lambah, Nagari Batu Bajanjang Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Rabu (12/10).

 

Penemuan mayat perempuan yang belakangan diketahui bernama Erni (48) wargaJorong Limau Puruik Nag. Batu Bajanjang Kec. Lembang Jaya   itu sempat menggegerkan warga setempat.

 

Dari informasi yang berhasil dihimpun Haluan menyebutkan, Erni ditemukan  sekira pukul 14.00 wib oleh Pen (41) dan Alriko Fatmi (25) warga Korong Lambah.

 

Keduanya  kebetulan lewat di pinggir sungai itu, melihat benda misterius yang tertelungkup dan tersangkut di bebatuan sungai.

 

Melihat itu, keduanya kemudian mencoba untuk melihat dari dekat.

 

Namun kedua pria ini kaget bukan kepalang, tatkala mengetahui benda misterius itu adalah mayat yang telah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

 

Keduanya kemudian mencoba melaporkan hal itu kepada warga lainnya dan Kapolsek Lembang Jaya.

Petugas polsek Lembang Jaya yang mendapat informasi dari masyarakat ini langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian.

 

Dibantu oleh petugas puskesmas dan masyarakat, jenazah Erni  kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kota Solok untuk di Visum.

 


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]