Waduh!..Dukun Cabul di Padang Pariaman Ini, Punya Hubungan dengan Dimas Kanjeng


Jumat, 14 Oktober 2016 - 15:20:16 WIB
Waduh!..Dukun Cabul di Padang Pariaman Ini, Punya Hubungan dengan Dimas Kanjeng DUKUN CABUL--Budiman tersangka dukun cabul dan penipuan saat diamankan oleh Polsek Sungai Geringging, Padang Pariaman, Selasa (11/10). ENDI

PADANG PARIAMAN--Hati hati dengan dukun atau paranormal yang mengaku bisa menggandakan uang. Setelah Dimas Kanjeng yang menjadi terkenal oleh modus penipuan penggandaan uang.

 

 

Di Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman seorang dukun gadungan juga ditangkap oleh Polsek Sungai Geringging, Selasa (11/10).

 

 

Pelaku bernama Budiman ditangkap karena melakukan penipuan dan pencabulan terhadap pasiennya.

 

 

Penangkapan bermula dari laporan dari seorang warga T (16) (pasien) yang mengaku menjadi korban pencabulan serta penipuan dukun Budiman.

 

 

Dari pengakuan  korban T, ia pernah diperlakukan cabul oleh Budiman, bahkan ia pernah juga dibawa oleh Budiman ke pedepokan Dimas Kanjeng dan bertemu langsung dengan dukun yang saat ini sudah menjadi tersangka itu.

 

 

Korban juga diiming-imingi dapat mengeluarkan benda-benda berharga dari tanah. Diduga Budiman mempunyai hubungan dengan Dimas Kanjeng.

 

 

Bahkan barang bukti yang berhasil diamankan polisi mirip dengan Barang Bukti (BB) milik Dimas Kanjeng.

 

 

“Sementara dari pengakuan korban, ia pernah diajak ke pedepokan dan bertemu langsung dengan Dimas Kanjeng. Dari BB seperti emas batangan (kuningan), koin, serta benda ritual lainnya mirip dengan BB Dimas. Tapi kami masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Sungai Geringging AKP Rahmat, kepada www.harianhaluan.com Jumat (14/10).

 

 

Rahmat juga menghimbau kepada masyarakat yang pernah merasa ditipu oleh Budiman segera melapor ke Polsek Sungai Geringging. (h/rvo)

 


Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]