Wah! Mantan Caleg DPR RI Asal Sumbar Digerebek Jaksa


Jumat, 14 Oktober 2016 - 20:40:29 WIB
Wah! Mantan Caleg DPR RI Asal Sumbar Digerebek Jaksa DIGIRING - Azhar Latif digiring menuju ruang pemeriksaan Kejari Padang. (foto: Huda Putra)

PADANG, HALUAN – Mantan Calon Anggota DPR RI dari Partai Hanura, Azhar Latif digerebek jaksa di daerah Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/10/2016). Azhar ditangkap, setelah empat bulan menjadi buronan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumbar, dalam kasus dugaan korupsi dana bantuan hukum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Padang tahun 2012.

 

Azhar Latif yang semasa kasus berjalan menjabat sebagai Direktur Utama PDAM Padang, ditangkap tanpa perlawanan. “Setelah diamankan di Bogor, dia langsung diterbangkan ke Kota Padang, dengan pengawalan tim kejaksaan, dan kepolisian,” terang Kejari Padang Syamsul Bahri.

 

Pukul 19.15 WIB, Azhar Latif tiba di Padang dan langsung digiring ke ruang pemeriksaan Kejari Padang, Jalan Gajahmada, Kota Padang. Dia lalu menjalani pemeriksaan kesehatan. Ada seorang dokter dan perawat yang memeriksanya.

 

Tangannya terlihat diperban. Ketika ditanya, Azhar membantah dirinya kabur. “Saya tidak kabur. Saya masih di Indonesia,” sebutnya sebelum menaiki bus tahanan.

 

Baca berita sebelumnya : Azhar Latif Jadi Buronan

Digerebek Jaksa Mantan Caleg DPR RI Asal Sumbar Dikawal Polisi Bersenjata

Sebelum ke Penjara Mantan Caleg DPR RI Asal Sumbar Lambaikan Tangan ke Kamera

 

Sebelum ditangkap, Azhar Latif terjerat

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]