Sebelum ke Penjara, Mantan Caleg DPR RI Asal Sumbar Lambaikan Tangan ke Kamera


Jumat, 14 Oktober 2016 - 21:40:43 WIB
Sebelum ke Penjara, Mantan Caleg DPR RI Asal Sumbar Lambaikan Tangan ke Kamera LAMBAIKAN TANGAN - Mantan Dirut PDAM Padang Azhar Latif melambaikan tangannya ke kamera, sebelum dibawa ke Lapas Muaro Padang, Jumat (14/10) malam. (foto: Huda Putra/HALUAN)

PADANG, HALUAN – Usai menjalani pemeriksaan dan cek kesehatan selama 45 menit di Kejari Padang, Jalan Gajahmada, Azhar Latif, mantan Calon Anggota DPR RI dari Partai Hanura pada Pileg 2014, langsung digiring ke Lapas Muaro Padang, sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (14/10/2016) malam.Sebelum naik mobil tahanan, Azhar sempat senyum terkulum, sambil melambaikan tangan ke kamera wartawan.

 

Tak ada kata yang keluar dari mulut lelaki yang terjerat korupsi saat menjadi Direktur Utama (Dirut) PDAM Padang itu. “Dibawa ke Lapas Muaro Padang, untuk menjalani masa penahanannya, sesuai vonis yang dijatuhkan majelis hakim Mahkamah Agung,” papar Kajari Padang Syamsul Bahri.
 

Baca juga : Digerebek Jaksa Mantan Caleg DPR RI Asal Sumbar Dikawal Polisi Bersenjata

 

Selain pemeriksaan kesehatan, Azhar Latif juga melengkapi dokumen administrasi. Setelah semuanya selesai, pria yang memakai peci dan kemeja itu dinaikkan ke atas bus tahanan, yang sudah menunggunya. “Di sini hanya pemeriksaan kesehatan dan melengkapi beberapa dokumen,” papar Syamsul.

 

Azhar ditangkap pada Kamis malam, oleh tim Kejagung RI dan Kejari Padang. Setelah serahterima, dia dibawa ke Kota Padang. Buronan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumbar, dalam kasus dugaan korupsi dana bantuan hukum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Padang tahun 2012 tersebut akan menghabiskan harinya selama

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]