Pemko Padang Imbau Warga Dukung Porprov


Sabtu, 15 Oktober 2016 - 00:30:21 WIB

PADANG, HALUAN — Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengimbau dan mengajak masyarakat untuk menyukseskan pergelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV yang akan digelar di Kota Padang pada 19-29 November mendatang.

Walikota Padang H. Mah­yeldi Ansharullah menyatakan sebagai tuan rumah harus memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk itu warga Kota Padang diimbau untuk dapat memberikan suasana kondusif dan rasa nyaman kepada se­tiap tamu Porprov.

 “Warga Kota Padang harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu Porprov nantinya,” ucap Mahyeldi, Jumat (14/10).

Selain itu Mahyeldi me­nga­jak masyarakat agar dapat se­lalu menjaga kebersihan. Di­ma­na pun berada harus selalu ja­ga kebersihan dari sampah. Apa­lagi saat gelaran porpov nan­tinya.”Peranan warga Kota Pa­­dang sangat dibutuhkan, agar kegiatan ini dapat ber­jalan dengan lancar dan me­ri­ah,” ucap Mahyeldi pada Ha­luan.

Selain masyarakat, Pe­merintah Kota Padang pun akan mempersiapkan segala sesuatu demi kegiatan sukses digelar. Semua harus diper­hitungkan mulai dari ke­sia­pan tempat penginapan atlet, toilet dan lainnya di sekolah-sekolah yang ditunjuk men­jadi tempat penginapan atlet. Sehingga kontingen daerah lain diharapkan merasa nya­man saat berada di Padang. “Saya sudah memanggil in­stansi terkait guna meng­evaluasi persiapan Porprov,” ucap Mahyeldi.

Persiapan akan terus dila­kukan oleh Pemerintah Kota Pa­dang. Dalam beberapa wak­­tu ke depan, Walikota Pa­dang akan terus menge­valua­si kesia­pan panitia dalam menyuk­seskan Porprov XIV. Mahyeldi ingin 15 hari se­belum hari ‘H’, seluruh ke­siapan sudah matang.

“Kita akan terus evaluasi jelang pembukaan, apa yang menjadi permasalahan mesti segera dicarikan solusinya, agar Kota Padang menjadi tuan rumah yang baik” ujar Mahyeldi. (h/mg-mel)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 04 Juni 2016 - 04:47:50 WIB

    Pemko Padang Kalahkan Depok

    Pemko Padang Kalahkan Depok Padang, Haluan — Ke­sebelasan sepakbola Pemko Padang berhasil meraih ke­menangan 5-4 dalam laga uji coba dengan Pemko Depok di Lapangan Sepak Bola Markas Brimob Kelapa Dua, Kota Depok, Kamis (2/6). ).Kedua tim langsung di.
  • Kamis, 28 Januari 2016 - 04:10:09 WIB

    Pemko Padang Bakal Gelar Sepakbola Pantai Antarpelajar

    PADANG, HALUAN — Pemerintah Kota Padang sepertinya tidak main-main dalam mewujudkan Kota Padang untuk menjadi soccer city. Berbagai kegiatan sepakbola digelar. Seperti Piala Walikota Padang, turn­amen sepakbola pantai anta.
  • Jumat, 22 Januari 2016 - 03:33:55 WIB

    Pemko Padang Siapkan Bus untuk Suporter SPFC

    Pemko Padang Siapkan Bus untuk Suporter SPFC PADANG,HALUAN — Ke­ingi­nan pecinta kesebelasan Semen Padang FC (SPFC) me­nyaksikan tim ke­sa­ya­ngan­nya berlaga di final Piala Jenderal Sudirman (PJS), Minggu (24/1) akhirnya ke­sampaian juga. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]