Sempat Simpan Sabu Dibalik Tikar, Dua Pemuda Ini Digelandang Satresnarkoba Polres Pariaman


Sabtu, 15 Oktober 2016 - 19:07:25 WIB
Sempat Simpan Sabu Dibalik Tikar, Dua Pemuda Ini Digelandang Satresnarkoba Polres Pariaman Kapolres Pariaman AKBP Riko Junaldy (tengah) memperlihatkan barang bukti sabu sabu yang berhasil diamankan dari dua tersangka pengedar, sABTU (15/10). FITRA YANDI

PARIAMAN, HALUAN – Jajaran Satresnarkoba Polres Pariaman kembali berhasil menangkap dua orang pengedar narkoba jenis sabu di Kelurahan Jawi-Jawi II Kec. Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sabtu (15/10) pukul 10.45 WIB.

 

 

Kapolres Pariaman, AKBP Riko Junaldy, SIK, menjelaskan bahwa sekitar pukul 10.45 WIB, Satresnarkoba bersama tim 3 C (Curas, Curat, dan Curanmor) melakukan penangkapan dua tersangka pengedar narkoba berinisial RS (31), laki-laki alamat Kelurahan Jawi-Jawi II, dan JS (21), laki-laki, dengan alamat Karan Aur Pariaman Tengah.

 

 

“Kedua tersangka merupakan target operasi (TO) Satresnarkoba Polres Pariaman. Dan operasi penangkapan dilakukan dalam waktu yang bersamaan,” jelas Riko Junaldy.

 

 

Pada penggerebekan tersangka RS di rumahnya, ditemukan di kamar bagian belakang empat paket besar dan 26 paket kecil narkoba jenis shabu-shabu, satu set bong, tiga buah kaca pirek, dan uang sebanyak Rp. 5.450.000.

 

 

Sedangkan pada tersangka JS yang digerebek pada sebuah rumah dekat Masjid Air Pampan, ditemukan 30 paket kecil narkoba jenis sabu yang disembunyikan tersangka dibalik tikar pandan di sebuah kamar.

 

 

“Melihat dari barang bukti yang banyak dan berupa paketan, kita duga kedua tersangka merupakan pengedar dengan sasaran semua kalangan, terutama daerah kota Pariaman. Dari hasil pemeriksaan sementara, narkoba ini berasal dari Pekanbaru Riau. Dan indikasi pertama kami, tersangka JS mendapatkan barang dari RS,” sambungnya.

 

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]