Parah!..Main Biliar, Hisap Shisha, dan Bawa Golok, Puluhan Pelajar Ini Diamankan Pol PP Padang


Sabtu, 15 Oktober 2016 - 19:40:02 WIB
Parah!..Main Biliar, Hisap Shisha, dan Bawa Golok, Puluhan Pelajar Ini Diamankan Pol PP Padang PELAJAR DITANGKAP POL PP : Sedikitnya 51 pelajar yang didominasi oleh pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang pada Sabtu (15/10) sekitar jam 15.00 WIB. MUHAMMAD AIDIL.

PADANG, HALUAN - Wajah pendidikan Kota Padang kembali tercoreng. Betapa tidak, sedikitnya 51 pelajar yang didominasi oleh pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang Sabtu (15/10) sekitar jam 15.00 WIB.

 

Peserta didik ini diamankan di Dimension Billiard, Jalan H Agus Salim setelah petugas mendapatkan laporan dari masyarakat.

 

Informasi yang berhasil dihimpun Haluan, 51 pelajar tersebut terdiri dari 28 remaja pria dan 23 perempuan yang tengah asyik main bilyar dan lima diantaranya asik menghisap rokok khas arab, shisha.

 

"Kami mendapati laporan masyarakat yang resah dengan para pelajar di tempat bilyar tersebut. Setelah itu, kami mengamankan pelajar tersebut," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Kota Padang, Eddy Asri kepada Haluan.

 

Eddy mengatakan, khawatir para pelajar ini akan menjadi kecanduan terkait menghisap shisha.

 

"Kami belum tahu jenis apa rokok ini kandungan bahannya. Untuk itu, kami akan memanggil pihak pengelola tempat bilyar tersebut untuk menjelaskan alasan mereka membiarkan para pelajar yang mengenakan seragam masuk ke tempat tersebut," tutur Eddy.

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]