Darurat! BNN Obrak-abrik Kos-kosan di Padang


Sabtu, 15 Oktober 2016 - 20:57:43 WIB
Darurat! BNN Obrak-abrik Kos-kosan di Padang Sejumlah wanita yang diamankan BNN

PADANG, HALUAN - Secara mendadak, Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat (BNNP Sumbar) bersama unsur TNI-Polri dan Satpol PP Kota Padang menggelar razia pada Sabtu (15/10/2016) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Razia kali ini digelar untuk menanggapi laporan masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba di lingkungan kos-kosan yang ada di kota Padang.

 

Razia pertama dilakukan di kos-kosan di kawasan Kampung Nias, Kecamatan Padang Selatan. Disana petugas mengamankan tujuh orang penghuni kos-kosan yang diduga positif memakai narkoba. Petugas pun kembali bergerak ke kos-kosan di daerah Gurun Laweh, Kecamatan Padang Timur. Di lokasi tersebut petugas juga menggiring tujuh penghuni kos yang positif narkoba.

 

“14 orang yang dinyatakan positif yang diduga memakai narkoba ini di bawa ke BNNP Sumbar untuk di assesment (pendataan, red). Dari hasil pendataan tersebut baru kita bisa mengetahui tingkat keparahan pengguna tersebut dalam memakai narkoba," sebut Kabid Brantas BNNP Sumbar, M Rizal Hanas.

 

Tambahnya, jika beberapa orang diantaranya sudah terlalu parah


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM