Breaking News: Penembakan Brutal, Tiga Tewas & Puluhan Terluka


Sabtu, 15 Oktober 2016 - 22:17:26 WIB
Breaking News: Penembakan Brutal, Tiga Tewas & Puluhan Terluka ilustrasi

LOS ANGELES – Insiden penembakan brutal telah terjadi di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Menurut laporan petugas kepolisian, penembakan ini telah mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka.  

 

Korban luka saat ini telah dibawa ke rumah sakit setempat. Dua atau tiga dari korban mengalami luka serius. Sementara itu, Juru Bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan satu orang pelaku penembakan saat ini sedang dalam tahanan. Demikian sebagaimana dilansir Reuters, Sabtu (15/10/2016).

 

Saat penembakan terjadi, acara pesta sedang berlangsung. Pelaku kemudian memasuki kerumunan ramai dan mulai menembak orang-orang. Menurut laporan media setempat, penembakan ini terjadi dekat Kota West Adams. Hingga saat ini, petugas kepolisian belum merilis identitas dan motif pelaku melakukan penembakan.

 

Ini adalah insiden penembakan kesekian kalinya dalam beberapa tahun terakhir di AS. Sebelum ini terjadi penembakan mematikan di sebuah kelab gay di Orlando yang dilakukan oleh Omar Mateen. (h/okz)

 

Editor: Bhenz Maharajo

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]