PLN SEDANG PERBAIKI LAYANAN

Pasaman Bagian Utara Dapat Jatah Pemadaman Bergilir


Senin, 17 Oktober 2016 - 01:32:37 WIB

PASAMAN, HALUAN — Masyarakat di bagian utara Kabupaten Pasaman akan mendapat pemadaman bergilir dari PLN. Pemadaman itu dalam rangkat perbaikan layanan bagi masyarakat. Jika sudah selesai, pelayanan akan semakin maksimal.

Sesuai dengan surat pemberitahuan pemadaman nomor: 011/PT/RLBS/2016, yang diterima oleh Haluan, PT PLN (Perse­ro) Rayon Lubuksikaping, akan melak­sanakan uprating/ F3 Teluk Embun, Lubuk­sikaping dan F2 Ampanggadang, Panti. Pemadaman berlangsung selama perte­ngahan hingga akhir Oktober 2016, sejak tanggal 11 hingga 30 Oktober. Namun tidak se­tiap hari,. Aka nada tanggal-tanggal ter­tentu yang memang harus dipadamkan. Durasi pemadaman mulai pukul 08.00-16.00 WIB. 

“Pemadaman ini untuk meningkatkan keandalan penyaluran tenaga listrik ke pelanggan. Kita melaksanakan uprating F2 dan F3 dengan penghantar AAAC 150 mm2,” kata Manajer PLN Rayon Lubuk­sikaping, Galuh Aditya dalam suratnya, tertanggal 10 Oktober 2016. 

Akibatnya, kata dia, akan terjadi pemadaman pada sejumlah tempat di daerah itu, seperti Sabar Menanti, Sundata, Salibawan, Ampanggadang, Petok, Lundar, Katimahar, Panti, Tapus.  “Itu untuk wilayah kecamatan Panti, Padanggelugur dan sebagian Lubuksikaping,” katanya.

Selanjutnya, Beringin, Rao Selatan, Rao, Rao Utara, Mapattunggul dan Mapat­tunggul Selatan, juga terkena dampak pemadaman. “Kita minta pengertiannya dan kesabaran masyarakat. Ini upaya kami untuk memperbaiki pelayanan kepada pelanggan kami,” Supervisor Teknik PLN Lubuksikaping, David. (h/yud)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]