Tawuran Resahkan Warga Banuaran


Senin, 17 Oktober 2016 - 01:37:00 WIB

PADANG, HALUAN — Warga Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk begalung diresahkan dengan ulah re­maja yang tawuran di tengah malam. Tawuran yang terjadi, Minggu (16/10) dini hari tersebut diwarnai dengan aksi saling lempar dan saling ejek.

Salah seorang warga Ba­nuaran Nona (45) yang he­boh dengan aksi-aksi para remaja yang berlarian beru­saha menyelamatkan diri dari lawan. Ia bersorak supaya pelaku tawuran bisa pergi dan pulang ke rumah masing-masing.

“Heboh saja kalian sudah dua kali malam minggu ka­rena tawuran ini. Kami men­jadi terganggu karena suara ribut tengah malam,” ujarnya berkoar-koar.

Ia mengatakan tawuran ini terjadi antar kampung di satu kecamatan. Entah apa masalahnya, sekumpulan remaja di tingkat pelajar SMP dan SMA bersatu dengan membawa batu di masing-masing tangannya. Kejadian tersebut sudah dua kali terjadi setiap malam minggu pada pukul 00.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB.

Dari sejumlah anak terse­but ada yang terluka akibat lemparan batu. Namun keja­dian tersebut tidak mengu­rungkan niatnya untuk ber­henti bertindak lebih nekat.

Senada dengan Jas (42) yang juga resah dengan ulah anak-anak tersebut. “Kami hanya tidak ingin kejadian ini terulang lagi. Kami juga berharap pihak yang berwajib dan berwenang bisa me­nanganinya dan berjaga pada waktu yang biasa terjadi,” harapnya. (h/win)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]