Tawuran Resahkan Warga Banuaran


Senin, 17 Oktober 2016 - 01:37:00 WIB

PADANG, HALUAN — Warga Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk begalung diresahkan dengan ulah re­maja yang tawuran di tengah malam. Tawuran yang terjadi, Minggu (16/10) dini hari tersebut diwarnai dengan aksi saling lempar dan saling ejek.

Salah seorang warga Ba­nuaran Nona (45) yang he­boh dengan aksi-aksi para remaja yang berlarian beru­saha menyelamatkan diri dari lawan. Ia bersorak supaya pelaku tawuran bisa pergi dan pulang ke rumah masing-masing.

“Heboh saja kalian sudah dua kali malam minggu ka­rena tawuran ini. Kami men­jadi terganggu karena suara ribut tengah malam,” ujarnya berkoar-koar.

Ia mengatakan tawuran ini terjadi antar kampung di satu kecamatan. Entah apa masalahnya, sekumpulan remaja di tingkat pelajar SMP dan SMA bersatu dengan membawa batu di masing-masing tangannya. Kejadian tersebut sudah dua kali terjadi setiap malam minggu pada pukul 00.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB.

Dari sejumlah anak terse­but ada yang terluka akibat lemparan batu. Namun keja­dian tersebut tidak mengu­rungkan niatnya untuk ber­henti bertindak lebih nekat.

Senada dengan Jas (42) yang juga resah dengan ulah anak-anak tersebut. “Kami hanya tidak ingin kejadian ini terulang lagi. Kami juga berharap pihak yang berwajib dan berwenang bisa me­nanganinya dan berjaga pada waktu yang biasa terjadi,” harapnya. (h/win)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 22 Maret 2020 - 12:05:39 WIB

    Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Remaja Diamankan Satpol PP Padang, Tiga di Antaranya Wanita

    Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Remaja Diamankan Satpol PP Padang, Tiga di Antaranya Wanita PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Kasat Pol PP Padang, Alfiadi ajak warga Kota Padang agar selalu mendengarkan intruksi yang diberikan oleh Pemko Padang, agar bersama-sama bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bingkuang i.
  • Senin, 15 Januari 2018 - 01:58:59 WIB
    TIGA DIANTARANYA PEREMPUAN

    20 Pelajar Tawuran Diamankan Polsek Luki

    20 Pelajar Tawuran Diamankan Polsek Luki PADANG, HALUAN - Sebanyak 20 orang pelajar yang melakukan aksi tawuran berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Lubuk Kilangan. Tiga diantaranya merupakan pelajar perempuan. .
  • Jumat, 01 September 2017 - 01:05:30 WIB

    Gempa Padang Tak Berpotensi Tsunami Sempat Dikira Tawuran

    Gempa Padang Tak Berpotensi Tsunami Sempat Dikira Tawuran PADANG, HALUAN -- Gempa dahyat berkekuatan 6,2 SR mengguncang Padang dan sekitarnya, Jumat (1/9) dinihari, pukul 00.06 WIB. Berlokasi antara 1.30 LS-99.88 BT itu terjadi di lautan antara daratan Padang dengan pulau Mentawai, .
  • Selasa, 13 Juni 2017 - 23:04:25 WIB

    Wow! Geng Motor dan Pelaku Tawuran yang Tertangkap Bakal Masuk Kamp Militer

    Wow! Geng Motor dan Pelaku Tawuran yang Tertangkap Bakal Masuk Kamp Militer PADANG, HARIANHALUAN.COM— Bagi remaja di Kota Padang yang tertangkap dan terlibat aksi tawuran dan balap liar bakal dimasukan ke dalam Camp di Anak Aia, Koto Tangah. .
  • Jumat, 02 Juni 2017 - 10:09:35 WIB

    Pelaku Tawuran Akan Berurusan dengan Tentara

    PADANG, HALUAN – Guna mengantisipasi merebaknya tawuran antar remaja di Kota Padang, Pemerintah Kota Padang terus melakukan razia setiap malamnya. Bahkan bagi remaja yang tertangkap akan diserahkan kepada pihak Kepolisian d.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM