Petani Ini Ditemukan Tergantung di Bawah Jembatan Talu Pasaman Barat


Senin, 17 Oktober 2016 - 18:54:08 WIB
Petani Ini Ditemukan Tergantung di Bawah Jembatan Talu Pasaman Barat GANTUNG DIRI--Misterius salah satu warga jorong perhimpunan kenagarian talu tewas gantung diri (Idenvi Susanto)

PASBAR,HALUAN--Seorang petani bernama Roni Accuari,  (40) asal Jorong Perhimpunan, Kenagarian Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ditemukan tewas, tergantung di bawah jembatan, Senin (17/10) pukul 03. 35 WIB.

 

"Korban ditemukan tewas dengan posisi tergantung dengan lilitan tali di lehernya," tutur warga yang tidak mau di sebutkan namanya.

 

Sementara Kapolsek Talu, melalui Babin Kantibmas Nagari Kajai Kecamatan Talamau, Bribka Mukhtaruddin menjelaskan, pukul 03.30 WIB dini hari polisi mendapatkan laporan, ada seorang warga tergantung di bawah jembatan.

 

“Di TKP kami menurunkan korban yang terikat di bawah jembatan dengan tali di lehernya, dan membawanya langsung ke pukesmas Talu,” terangnya.

 

Menurutnya korban yang bekerja sebagai petani diduga gantung diri karena ditemukan tali di lehernya.

 

”Saat ini kami sedang mendalami motif dari pembunuhan terhadap korban,” ujarnya.

 

Ia menambahkan berhubung keluarga korban menerima peristiwa tersebut sebagai musibah dan menolak diproses hukum.

 

Namun demikian pihak Polsek Talamau tetap akan melakukan penyelidikan kejadian tersebut tidak menutup kemungkinan ada Indikasi tindak Pidana. Pungkasnya. (h/idn)

 

Editor : Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 12 Maret 2020 - 16:53:43 WIB

    Curi Uang Petani, Dua Pemuda Ini Diringkus Tim Polsek Sungai Pagu

    Curi Uang Petani, Dua Pemuda Ini Diringkus Tim Polsek Sungai Pagu SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Dua orang pelaku pencurian uang tunai milik Petani di Sapan Sari, Alam Pauh Duo, Solok Selatan (Solsel) berhasil diringkus dalam waktu kurang dari 24 jam oleh jajajaran Polsek Sungai Pagu, Ka.
  • Rabu, 11 Maret 2020 - 09:11:02 WIB

    Petani Wonogiri Ditemukan Meninggal Sambil Peluk 3 Butir Kelapa

    Petani Wonogiri Ditemukan Meninggal Sambil Peluk 3 Butir Kelapa WONOGIRI, HARIANHALUAN.COM – Warga Dusun Pagersari, Desa Belikurip, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah, digegerkan penemuan mayat laki-laki di areal persawahan. Mayat tersebut ditemukan dalam kead.
  • Selasa, 10 Maret 2020 - 19:14:59 WIB

    Petani Ditemukan Meninggal Sambil Peluk 3 Butir Kelapa

    Petani Ditemukan Meninggal Sambil Peluk 3 Butir Kelapa WONOGIRI, HARIANHALUAN.COM – Warga Dusun Pagersari, Desa Belikurip, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah, digegerkan penemuan mayat laki-laki di areal persawahan. Mayat tersebut ditemukan dalam kead.
  • Selasa, 03 Maret 2020 - 18:29:33 WIB

    Mengidap Leukemia, Anak Petani di Solok Ini Butuh Bantuan Dermawan

    Mengidap Leukemia, Anak Petani di Solok Ini Butuh Bantuan Dermawan SOLOK, HARIANHALUAN.COM - Miris benar nasib Hanisa Khairani (8). Gadis kecil warga Nagari Selayo Tanang, Bukik Sileh, Kabupaten Solok ini hanya bisa tergolek  lemah di ruang perawatan RSUD M. Natsir.  Penyakit leukimia (Kan.
  • Jumat, 14 Februari 2020 - 10:31:32 WIB

    Maling Motor, Petani Ini Ditembak Polisi di Dharmasraya

    Maling Motor, Petani Ini Ditembak Polisi di Dharmasraya DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM -- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Dharmasraya, berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor (Curanmor), Kamis (13/2)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM