Ingin Buktikan Bersih Narkoba, 29 Anggota DPRD Sijunjung Tes Urine, Hasilnya...


Senin, 17 Oktober 2016 - 20:19:53 WIB
Ingin Buktikan Bersih Narkoba,  29 Anggota DPRD Sijunjung Tes Urine, Hasilnya... TES URIN ANGGOTA DPRD SIJUNJUNG-- Ketua DPRD Sijunjung Mukhlis Rasyid didampingi Wakil Ketua Nursidin Djamil saat menyerahkan sample urine kepada Kepala BNNK Sawahlunto Guspiardi, Senin (17/10) saat BNNK Sawahlunto melakukan test urine bagi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung dalam hal penyalahgunaan narkoba di kalangan Legislatif. (ogi)

SIJUNJUNG,HALUAN-- Demi membuktikan anggota DPRD Kabupaten Sijunjung bersih dan juga siap memerangi narkoba, Sekretariat Dewan bekerjasama dengan BNK Sawahlunto melaksanakan tes urin, Senin (17/10).

 

Dari hasil tes urin anggota DPRD Sijunjung, 29 orang dari total 30 orang negatif narkoba. Sedangkan satu orang anggota DPRD yang tidak hadir mempunyai alasan karena ada acara di luar daerah.

  

Ketua DPRD Sijunjung Mukhlis Rasyid didampingi Kepala BNNK Guspiardi mengatakan tes urin merupakan dukungan terhadap BNNK dalam melakukan pemberantasan narkoba di tengah masyarakat dan menjadi contoh kepada masyarakatnya.

 

”Untuk membuktikan kepada masyarakat, bahwa anggota DPRD Sijunjung tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Salah satu caranya dengan dilakukan tes urin ini.” tegas Mukhlis Rasyid.

  

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 18 Mei 2020 - 13:30:56 WIB

    Ingin Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Baznas Padang Pariaman? Ini Caranya

    Ingin Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Baznas Padang Pariaman? Ini Caranya HARIANHALUAN.COM -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Padang Pariaman mengalokasikan dana bedah rumah keluarga miskin sebanyak 2 (dua) unit per kecamatan pertahunnya..
  • Selasa, 11 Februari 2020 - 23:05:22 WIB

    Datang ke SMAN 1 Sutera, Anggota DPR Ini Ingin Pelajar Jadi Generasi Beradab

    Datang ke SMAN 1 Sutera, Anggota DPR Ini Ingin Pelajar Jadi Generasi Beradab PAINAN, HARIANHALUAN.COM -- Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, berkunjung ke SMAN 1 Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, dalam rangka Sosialisasi Konsensus Kebangsaan, Pancasila, UUD RI 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, Senin .
  • Selasa, 14 Januari 2020 - 20:00:19 WIB

    Tebing Longsor di Sungai Batang Lampasi, Pohon Beringin Ikut Tumbang

    Tebing Longsor di Sungai Batang Lampasi, Pohon Beringin Ikut Tumbang PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM -- Hujan yang masih terjadi di Limapuluh Kota menyebabkan tebing Sungai Batang Lampasi di wilayah Koto Baru Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota mengalami longsor akibat ba.
  • Senin, 30 Juli 2018 - 17:22:35 WIB

    Payakumbuh Ingin Seperti Singapura

    Payakumbuh Ingin Seperti Singapura PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - Kota Payakumbuh terus berbenah dalam membenahi masalah sampah. Pemko terus juga berupaya untuk menegakkan Perda Nomor 4 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Sampah. Dimulai dari tahapan sosialisasi, e.
  • Rabu, 18 Juli 2018 - 10:43:33 WIB

    Pemkab Padang Pariaman Ingin Tertibkan Orgen Tunggal

    Pemkab Padang Pariaman Ingin Tertibkan Orgen Tunggal PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COMā€”Pemkab Padang Pariaman akan menertibkan orgen tunggal dengan mengeluarkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Penertiban Hiburan Orgen Tunggal. Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Padang Par.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]